Inikah Bukti Jika Kate Middleton & Meghan Markle Memang Tidak Akur?

Rumor perseteruan antara dua Duchess kesayangan masyarakat Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle, rupanya kembali memanas. Hal ini bermula saat Pangeran William dan Kate Middleton ikut merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-93 pada Minggu (21/4) lalu.

Sponsored Ad

Sebagai bentuk tribut untuk sang Ratu, akun Twitter dan Instagram @KensingtonRoyalmengunggah sejumlah foto kebersamaan Ratu Elizabeth II dengan keluarga Kerajaan. Sekadar informasi, ini merupakan akun resmi untuk Pangeran William dan Kate lantaran Pangeran Harrydan Meghan sudah memiliki akun media sosial sendiri.

Sekilas, memang tak ada yang aneh dari foto yang dibagikan akun @KensingtonRoyal tersebut. Namun publik menemukan kejanggalan saat foto-foto ini sama sekali tak menampilkan sosok Duchess of Sussx, Meghan Markle.

Sponsored Ad

Salah satu foto yang diunggah menampilkan momen parade Trooping the Colour. Di foto ini terlihat Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Harry, Pangeran Charles, dan keluarga Pangeran William berdiri di balkon. Namun sosok Meghan sama sekali tak nampak di sana.

Sponsored Ad

Tak ayal, sejumlah pengguna akun media sosial mencurigai bahwa foto ini adalah bentuk sindiran dari Kate terhadap Meghan Markle. "Aku baru sadar kalau Meghan tak ada di sini," komentar salah satu pengguna akun Instagram. "Kenapa mereka tidak mengikutsertakan Meghan?" sahut lainnya. "Tapi, dimana Meghan? Ini foto resmi dan tidak menyertakan dirinya? Kenapa?" tanya yang lain.

Sponsored Ad

Meski demikian, sejumlah netizen lain menyebut jika foto tersebut kemungkinan diambil sebelum tahun 2018, tepatnya sebelum Meghan menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan ada yang memperkirakan jika foto ini diambil pada 2016 silam.

"Berhenti bertanya soal Meghan yang tidak ada di foto ini. 1) Ini adalah ulang tahun Ratu, bukan Meghan. 2) Ini foto lama.. lihat bagaimana George dan Charlotte terlihat masih sangat kecil," seru netizen lainnya. "Ya, tapi tetap saja pemilihan foto ini sangat menarik. Kenapa sengaja memilih foto yang tidak ada Meghan di dalamnya?" bantah lainnya.

Sponsored Ad

Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (24/4), Pangeran William dan Kate Middleton tentunya tak memilih sendiri foto yang akan diunggah di akun media sosial mereka. Foto-foto ini kemungkinan dipilih oleh staf Kerajaan yang bertanggung jawab memegang akun @KensingtonRoyal. Akan tetapi, spekulasi yang beredar di masyarakat terkait perseteruan Kate dan Meghan tampaknya tetap tak dapat dihindari begitu saja.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka