Empat Bocah Ini Bernyanyi Lagu Bahasa Inggris Dalam Versi yang Lucu, Siapa Sangka Video Mereka Berhasil Mendapat 1 Jutaan Penonton!

Empat bersaudara ini berasal dari Pokhara, Nepal. Sangat tertarik dan berdedikasi pada musik, mereka menampilkan musik mereka di YouTube sejak awal tahun 2016. Dalam video ini, kalian dapat melihat empat bersaudara ini membawakan lagu ‘ Let Her Go ‘ dalam versi mereka sendiri yang lucu. Tentunya kalian akan terhibur.

Sponsored Ad


Mereka menyebut diri mereka Four Brothers, yaitu nama grup mereka, dan menghibur banyak orang dengan menyanyikan lagunya Passenger ‘Let Her Go’ yang sudah sangat populer.

Mereka menjadi terkenal melalui akun YouTube mereka, mereka mengunggah beberapa video yang telah menarik perhatian banyak pengguna Internet.

Sponsored Ad


Meskipun mereka telah meningkat dewasa, mereka masih dapat dilihat di jejaring sosial YouTube mereka yang berlatih dengan rajin untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan lebih banyak persiapan dalam profesinya sebagai musisi. Mereka hebat!

Awalnya mereka tampak agak malu dan menunggu waktu yang tepat untuk memulai lagu, tetapi ketika mereka mulai, mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka juga memiliki akun Instagram, four_brothers_nepal.

Suara drum, gitar listrik, dan suara penyanyi membuat kombinasi yang luar biasa dan telah mendapatkan satu jutaan penonton di YouTube.

Sumber : Erabaru