Dituding Suka Beli Subscriber, Atta Halilintar "Tampar" Haters dengan Cara Ini!

Sosok Atta Halilintar diketahui telah menjadi salah satu YouTuber ternama di Tanah Air dengan jutaan subscriber. Bahkan baru-baru ini, kanal YouTube-nya berhasil meraih 9 juta subscriber pertama di Asia Tenggara.

Sponsored Ad

Sayangnya, pencapaian luar biasa itu tak semua masyarakat menyambutnya dengan baik. Beberapa dari mereka justru menuding Atta membeli subscriber.

Atas tudingan tersebut, Atta pun geram. Ia kemudian memberikan "tamparan" yang cukup keras dengan membeberkan perjuangannya untuk bisa mencapai di titik saat ini.

Sponsored Ad

"Kelarr shoot Youtube pagi ke pagi. Ada yang bilang subs beli? Subs bot? Subs gaguna? Subs dapet instan? Nonton youtube gratis aja tapi komplain sama yg dapet hasil dari bikin video?" tulis Atta. "Gapeduli, aku pulang pagi ke pagi ngejar konten untuk membuktikan kalau mau hasil yg terbaik lo harus kejar boy!"

"Ga ada yang mudah boss.. 'Kalau lo mau kejar apa yg lo mau kerja lebih keras dari yang lain.. Bukan bacot lebih kera'. God bless you," sambung Atta.

Sponsored Ad

"Tamparan" Atta yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya mendapat dukungan, Atta justru semakin menuai nyinyiran netter.

Sponsored Ad

"Ntn youtube kata siapa gratis woi.. Beli kuota bayar wifi emng pake daun.. Mikir deh," komen akun @adee*******. "Bacot lu yg keras begoooo, konten lu aja gue kagak ngerti dan kagak pernah muncul diberanda youtube gue. Elu siapa sihhhh sumpah gue nanyaakkk. Gue kagak tau beneran, bukan pura2 ga tau. Asli deh!!" sahut akun @fery*****. "Gue sama sekali ga pernah tau eksistensinya dia di dunia hiburan kek gimana," imbuh akun @britne********.


Sumber: kanal247


Kamu Mungkin Suka