Siapa yang Akan Kamu Bantu? "Kepribadianmu" yang Tersembunyi Akan Terkuak!

Setiap orang memiliki prinsipnya sendiri.


Ini adalah suatu hal yang tidak bisa diubah. Hal ini juga disebabkan dari lingkungan, dan kondisi yang berbeda. Perhatikan gambar dibawah ini. Menurutmu siapa yang paling berhak untuk dibantu? Jawabannya dapat menguak kepribadian tersembunyi kamu!

Sponsored Ad


A. 1

B. 2

C. 3

D. 4


Sudah dipilih sob?

Yakin dengan pilihan kamu?

Oke, mari kita lihat jawabannya…

Sponsored Ad

1…

2…

3…

A. Kamu adalah orang yang tradisional


Dari pilihan kamu, bisa dilihat bahwa kamu adalah orang yang lebih tradisional. Dalam konsep kamu, menghormati orangtua sangat penting. Menurutmu, orangtua adalah orang yang paling membutuhkan bantuan. Kamu adalah orang yang rasional, kamu akan sangat  berhati-hati untuk membuat setiap keputusan. Kamu sering terikat oleh moralitas sehingga kamu sulit untuk menembus beberapa batasan. Kamu memiliki stereotip tertentu yang menyulitkan kamu untuk mengembangkan banyak hal. Akan tetapi, setiap langkah yang kamu ambil selalu benar. Ini dihasilkan karena kamu selalu mendengar saran yang paling tulus.

Sponsored Ad

B. Kamu adalah orang yang baik hati


Dari pilihan kamu, bisa dilihat bahwa kamu adalah orang yang baik hati. Kamu mempunyai sisi yang sangat lembut. Ketika kamu merasa perlu untuk membantu, maka kamu akan membantunya dengan senang hati. Ini mencerminkan bahwa kamu adalah orang yang sangat emosional, setia, dan simpatik. Tetapi kamu juga mudah untuk impulsif dan kehilangan akal budi. Perlu dicatat bahwa terkadang kamu terlalu bersimpati sehingga banyak orang yang berpura-pura menjadi lemah demi mendapat simpati dan perhatian yang mereka inginkan dari kamu.

Sponsored Ad

C. Kamu adalah orang yang bertanggung jawab


Seperti dari pilihan kamu, kamu adalah orang yang serius dan bertanggung jawab. Kamu dapat memecahkan masalah dengan cara kamu sendiri. Kamu tidak akan mengurus hal lain kecuali membantu orang memecahkan masalah. Oleh karena itu, kamu sering mendapat pengakuan dan dukungan dari teman. Keberuntungan dan kesetiaan kamu dapat membawa keberuntungan dan membuat kamu semakin percaya diri. Teruskan yah!

Sponsored Ad

D. Kamu adalah orang yang bijak


Dari pilihan kamu, bisa dilihat bahwa kamu adalah orang yang bijak. Kamu akan membantu orang yang benar-benar membutuhkan bantuan. Ini karena kemampuan seseorang terbatas sehingga jika seseorang bisa menyelesaikannya sendiri, kamu tidak akan mengulurkan tangan. Kamu tidak ingin melakukan lebih karena kamu merasa juga mempunyai banyak hal yang harus kamu selesaikan. Pada saat yang sama, kepribadian kamu yang seperti ini juga mendapat banyak imbalan. Banyak orang yang mau membantu kamu menyelesaikan masalah darurat loh. Oleh karena ini juga, kamu adalah orang yang bijak.

Kamu yang mana sob?

Sumber: healthyssky