Ternyata Iis Dahlia Sering Dipanggil Ke Sekolah Akibat Ulah Sang Putra! Begini Ceritanya!

Baru-baru ini Iis Dahlia mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali dipanggil ke sekolah anaknya karena ulah sang putra.

Pengalaman tersebut dikisahkan mereka berdua melalui video yang baru-baru ini diunggah ke kanal YouTube Isda Family. Menurut Devano Danendra, Iis Dahlia berkali-kali dipanggil ke sekolah lantaran ulahnya.

Sponsored Ad

Setelah lebih dulu tertawa mengingat pengalaman itu, Iis Dahlia mengungkap kenaakalan yang dilakukan Devano Danendra sehingga ia berkali-kali dipanggil oleh guru di sekolah penyanyi sekaligus aktor berusia 17 tahun tersebut.

"Berkali-kali dipanggil guru sebenarnya sepele, sih, kamu urusannya. Dia, kalau pakai celana—mungkin dari kalian ada yang pernah ngerasain—itu keluar masuknya pakai plastik karena terlalu ketat di sini (bagian bawah). Padahal, itu bisa diakalin. Tahu enggak, apa? Pasang ritsleting," tutur Iis Dahlia.

Sponsored Ad

Devano Danendra kemudian menimpali bahwa yang menjadi masalah bukan karena celananya sulit dilepas, melainkan lantaran itu menyalahi apa yang ditetapkan pihak sekolah. Juwita Salshadilla, anak sulung Iis Dahlia, yang juga sedang bersama mereka, memberi tanggapan.

"Tapi, maksudnya, bingung enggak, sih, itu celana, kan, enggak berhubungan juga buat nilainya," ucap Juwita Salshadilla.

Mendengar komentar kakaknya, Devano Danendra mengaku tak sependapat. Demikian pula halnya dengan Iis Dahlia.

Sponsored Ad

"Enggak, enggak, Kak. Enggak boleh. Jangan. Karena itu, kan, memang seragam. Kalau seragam, itu ada ketentuannya. Jadi, memang enggak boleh dilanggar. Cuma, kan, kalau anak-anak seumuran Devano memang gitu," kata Iis Dahlia.

Pedangdut berusia 47 tahun tersebut lalu bertanya kepada Devano Danendra terkait alasan mengapa putranya itu senang mengenakan celana yang ketat padahal dilarang oleh sekolah.

"Ada fase di mana kayak celana ketat, tuh, oke banget, keren banget," pungkas Devano Danendra, anak bungsu Iis Dahlia.


Sumber : Kumparan 

Kamu Mungkin Suka