Takut Ketinggian, TNI Ini “Lakukan Hal Mengejutkan” Saat Diminta Untuk Latihan Terjun yang Akhirnya Bikin Netizen Ngakak!

Untuk menjadi seorang TNI tidaklah mudah. Selain harus berani dan mempunyai tekad yang kuat, masih banyak syarat lainnya yang harus dipenuhi. Salah satunya menjalani sederet latihan fisik yang melelahkan.

Sponsored Ad


Semua itu dilakukan semata-mata demi menguji keberanian sebelum benar-benar menjadi prajurit TNI sungguhan. Karena tugas seorang TNI sangatlah berat. Selain menegakkan kedaulatan negara, mereka juga harus mampu melindungi negara dari ancaman musuh.

Salah satu latihan berat yang harus dijalani TNI adalah melakukan rappeliing, yaitu terjun dari ketinggian dengan menggunakan tali. Tapi bagaimana jika melakukannya takut dengan ketinggian? Wah, bisa repot pastinya.

Sponsored Ad

Nah, seorang prajurit TNI dalam video berikut ini juga bernasib sama. Dalam sebuah sesi latihan yang dilakukan TNI, beberapa prajurit yang terlibat diharuskan melakukan rappelling. Tetapi ternyata, salah satu dari mereka ada yang fobia ketinggian.

Sponsored Ad


Saat disuruh untuk terjun, ia langsung terduduk dan terus-menerus menangis. Ia mengatakan takut mati jika harus terjun dari ketinggian. Tetapi, pelatihnya terus memaksanya untuk terjun. Dan akhirnya dengan sangat terpaksa ia pun melakukannya.

Saat sudah terjun, saking ketakutannya, ia hanya mampu bergelantungan di tengah ketinggian. Dalam kondisi panik dan sangat ketakutan, ia pun berteriak-teriak dengan mengatakan, "Pelatih..pelatih, aku belum punya anak."

Sponsored Ad

Tentu saja, video TNI menangis karena takut ketinggian ini mendapat banyak reaksi dari warganet. Pasalnya, TNI biasanya dikenal pemberani dan tidak memiliki rasa takut, tapi TNI yang diketahui bernama Hendri ini sangat kontras dengan karakter TNI pada umumnya.

Sumber: Viva

 

Kamu Mungkin Suka