Sakit Jiwa, Pernah Rendahkan Luna Maya, Reino Barack Masih Doyan Mengintai Kehidupan Sang Mantan

Sempat mengaku langsung unfollow Luna Maya di Instagram hingga 'merendahkannya' usia resmi putus, Reino Barack justru kepergok masih 'mengintai' kehidupan sang mantan lewat bukti ini.

Sponsored Ad

Sebelum resmi menikah dengan Syahrini, pengusaha tajir Reino Barack lebih dulu menjalin kasih dengan sahabat sang istri, Luna Maya. Keduanya pacaran lebih kurang selama lima tahun.

Namun hubungan itu kandas di tengah jalan. Reino lebih memilih Syahrini jadi teman hidupnya ketimbang Luna. Akhirnya desas-desus Syahrini telah merebut Reino dari Luna mencuat.

Mendengar itu Reino sempat berikan pembelaan pada Syahrini seraya "merendahkan Luna. Di hadapan awak media Reino lantang sebut Luna telah melakukan kesalahan fatal hingga harus menyudahi hubungannya.

Sponsored Ad

Reino juga mengaku usai putus pada 16 Agustus 2018 silam, dirinya langsung meng-unfollow akun Insatgram Luna. Ia merasa sangat kecewa dengan sikap Luna yang menurutnya telah melanggar hukum.

Sponsored Ad

Namun sayangnya, ungkapan Reino itu berbanding balik dengan kenyataan yang ada. Lewat sebuah akun, terpampang nyata jika Reino masih "mengintai" kehidupan Luna.

Usai beberapa hari setelah putus, Reino terbukti masih meletakkan jempolnya di akun Luna dengan memencet kolom "like". Padahal pada tahun lalu ia mengaku langsung meng-unfollow Luna.

Dengan adanya bukti tersebut, netter auto gencar tinggalkan beragam komentar. Seruan munafik langsung ditujukan untuk Reino yang ternyata omongannya tak sesuai dengan kenyataan.

Sponsored Ad

"Kesalahan patal...pinter bnget tuh tesi kw ngomong...tau taunya dia yg selingkuh ma bude ampe nikah pun sembunyi sembunyi....da yoooo laki laki munapik mcam niii.....cocok lah ma jodohnya sma sma muna," komen akun @tete********. 

Sponsored Ad

"Ihh amit" liat cowo kyk gini so cool so berwibawa so bijaksana pdhal.dri cara ngmng udh kebaca klo sebelum ngmng di naskah sebaik mungkin. di hafalin tuh,tpi tetep gugup gelagapan ... ngibul mah ngibul aja titiiiikkkkkk !!!!" sambung akun @riage*****.

"Unfollow 16 agustus tp tuh 17 ama yg bulan september aj masih dilike postingannya si moon .. hallahh munafikk," tambah akun @kelly**********. 

"Saran aja yg mau nikah jgn nyari yang seperti orang ini pasti gak bahagia. Kejelekan istri akan disampaikan ke temen2nya," tutup akun @indah***********.

Sementara itu, usai berita di atas mencuat kabarnya kini Reino langsung "unlike" postingan-postingan Luna di masa lalu. Hanya saja pihak Reino belum angkat bicara sehingga hal itu masih mengambang di permukaan.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka