Dinobatkan Jadi Artis Halu! "Barbie Kumalasari" Malah Girang Bangga!

Sering mengucapkan kalimat yang kurang masuk akal, Barbie Kumalasari dicap sebagai artis yang halu.

Gara-gara itu, Kumalasari pun sering dihujat netizen. Kendati demikian, istri Galih Ginanjar ini tak pernah menunjukkan dirinya marah kepada orang-orang. Ia selalu terlihat santai menanggapi cemoohan orang.

Sponsored Ad

"Gue karena main sinetron dari dulu, jadi gila-gilanya gue ya di panggung aja. Di kehidupan aslinya kan gue lawyer. Jadi gue bisa memainkan dua peran yang berbeda," ucap Kumalasari saat jadi bintang tamu di YouTube milik Sule.

Menurut Kumalasari, kehaluan yang dia tunjukkan selama ini hanyalah sekadar untuk pekerjaannya sebagai artis saja. Ia berusaha tampil beda daripada artis-artis lainnya.

Sponsored Ad

"Gue dijulukin Ratu Halu, menurut gue itu keren banget, karena di Indonesia enggak ada konsep seperti itu. Aku punya karakter yang benar-benar aku sendiri, dengan kehaluan aku. Kita kalau jadi artis harus punya karakter sendiri," jelas Kumalasari.

Lebih lanjut, wanita berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa bangga meski disebut Ratu Halu. Apalagi, ia pernah mendapat penghargaan karena julukan itu.

"Sampai masuk award, aku pakai baju ratu banget. Aku dapat award, aku sama Ruben dan Jessica Iskandar di-roasting. Aku malah mensyukuri apa yang terjadi," ujarnya.

"Kalau cewek cantik itu udah banyak banget, aku mungkin enggak terlalu cantik, tapi gue punya konsep yang gila, dan 'dimakan' sama stasiun TV. Aku cukup bangga lah. Mana ada pengacara bisa mainin peran dua kayak gini," pungkas Kumalasari.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka