Wanita Ini Dihamili Adik Selebgram Hijabers Terkenal Di Jakarta Berinisial SU, Beda Agama Hingga Disuruh Aborrsi!

Jagat maya tengah dihebohkan dengan tweet viral soal kisah cinta pilu seorang wanita. Wanita yang tidak menyebutkan identitas itu membeberkan rahasianya dengan mantan kekasih, adik dari selebgram berinisial SU. 

Cuitan yang disebar pada Sabtu, 1 Februari 2020 ini menarik perhatian publik. Pasalnya, wanita ini tidak mendapatkan pertanggungjawaban dari kekasihnya, AM. Mereka pacaran beda agama dan sempat melakukan hubungan intim di luar negeri hingga hamil. Karena ditinggalkan, wanita ini pun membawa pengacara untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak laki-laki. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut.

Sponsored Ad

Kisah wanita pacaran beda agama ditinggal pergi saat hamil


Dicuitkan oleh akun Twitter @allthesudden_ bahwa wanita ini memiliki sebuah kisah pilu bersama mantan kekasihnya inisial AM. Wanita ini memeluk agama Katolik sementara AM menganut agama Islam. Mereka telah memadu kasih selama satu tahun. Tibalah waktu keduanya berlibur ke luar negeri selama 10 hari. Setelah itu, wanita ini dinyatakan hamil dengan usia kandungan sudah 24 minggu. Merasa kaget, wanita ini meminta pertanggung jawaban dengan AM. Awalnya AM dikenal sebagai pria yang sangat santun dalam bersikap. Namun untuk urusan ini, AM memilih untuk tidak bertanggungjawab karena alasan bingung. 

Sponsored Ad

Si wanita pun meminta agar AM menceritakan ini semua kepada orangtuanya yang ada di Aceh. Sementara AM tinggal di Bandung dan wanita ini berdomisili di Jakarta. Namun semua permintaan wanita ini tidak digubris oleh si AM hingga tidak mau bertanggung jawab karena berbeda agama. Wanita ini juga mencuitkan bahwa kedua kakak AM tidak mau bertanggungjawab. Padahal dijelaskan dua kakak AM adalah selebgram yang terkenal dengan agamanya yang taat. Bahkan, si AM meminta si wanita untuk aborsi di usia kandungan enam bulan.

Sponsored Ad

“Dia bales, “Aku gak bisa. Sorry.” Lah si bangs*t. Gimana ceritanya? Gue penuh emosi. Mental breakdown. Gue nangis gak berhenti. Inti dari chat gue dan dia yang super panjang adalah dia gak mau tanggung jawab. Begitupun kakak-kakaknya. The Hijabers,” kata akun @allthesudden_

AM disebutkan sempat mengunjungi kediaman wanita dan dinasihati untuk tidak kabur dari masalah. Namun tetap saja AM tidak muncul bahkan saat si wanita menjalani proses salinan. Anak mereka terlahir dengan jenis kelamin perempuan.

Sponsored Ad

Meminta pertanggungjawaban


Saat memiliki rezeki, wanita ini sengaja mengunjungi kediaman rumah si AM bersama kuasa hukumnya. Ketika sampai di Bandung, akun tanpa nama ini bercerita bahwa AM sudah mengemas barang-barangnya di kardus. Dalam kesempatan tersebut terdapat AM dan kakak pertamanya, selebgram berinisial CS yang diduga adalah Chairunnisa Septiany. Sementara kakak kedua AM selebgram berinisial SU yang diduga adalah Soraya Ulfa sedang sibuk mengisi acara Jakarta Fashion Week.

Sponsored Ad

“Di rumah cuman ada The Hijabers no.1, yang no.2 lagi Jakarta Fashion Week karena dia kan memang centang biru. Maklum, sibuk banget. Pas masuk rumahnya, barang udah dikardusin. Kayak mau cabut. Lawyer gue dengan nyinyirnya bilang, "Wah, untung Mas AM belum cabut, ya." AM diem,” ujar akun @allthesudden_

Saat ditanya soal kelanjutan tanggungjawabnya, wanita yang diduga pemilik Instagram @nissachair itu tidak ingin mendengar apapun dari pihak wanita. Akun anonim ini menyayangkan sikap kedua kakaknya yang dikenal islami namun tidak memiliki rasa kasihan. Terlebih saat itu wanita yang masih kuliah ini bingung bagaimana caranya membuat akta si kecil tanpa adanya bapak.

Sponsored Ad

“Setelah panjang lebar, Lawyer gue nanya. "Gimana, Mba CS dan Mas AM? Mau diselesaikan seperti apa? Mba CS juga udah tau kan ya cerita lengkapnya?" "Oh, kalo saya sih gamau denger yah." EEEEEH, ada suara mini di balik mukena tuh. Gamau denger apa ngga mau tanggung jawab? Gila,” tutur akun @allthesudden_

Soraya Ulfa dihujat

Dari pertemuan tersebut, wanita ini meminta AM yang masih kuliah itu untuk mengirimkan Rp500 ribu perbulan demi memenuhi kebutuhan hidup si kecil. 

Sponsored Ad

“Setelah dari Bandung, gue bikin perjanjian. AM akan nabung selama sebulan dan transferin gue Rp500,000. Maaf ya. Gue nggak mau ngerepotin lo setiap bulannya. Gue butuh. Gue gak bisa hidupin semua sendiri. Gue berpikir, apa gue yang jahat bikin anak orang gak punya kehidupan?,” ungkap  akun @allthesudden_

Dilihat dari unggahan terakhir Instagram @sorayaulfa15, warganet melontarkan kalimat hujatan kepada selebgram berhijab Soraya Ulfa yang berinisial nama SU.

Sponsored Ad

“Kak gimana tanggapan soal keponakan yang gak diakuin, kasian masa sesama perempuan tega banget nyuruh aborsi dan gak mau tanggung jawab. Kak ingat hukum alam apa yang kamu perbuat akan berbalik ke kamu, astagfirullah,” tutur netizen.

“Aduh tega bgt sih kak mau hijab tapi kaya gitu, coba renungin lagi deh klo kkak jd posisi cewek itu gimna? Kkak ditinggal wktu lg hamil, aduh kakk, smoga karma berlaku utk adek kakak,” ungkap netter lain

“Ganyangka gapunya hati ternyata emang ya jangan menilai orang dari tampilan luarnya,” pungkas warganet lain.


Sumber: Intipseleb

Kamu Mungkin Suka