Siapa yang Gendong "Anak Orang Lain"? Jawabanmu Mencerminkan "Pernikahanmu"!

Setiap orang pasti menginginkan sebuah pernikahan yang bahagia, setuju?

Sponsored Ad

Tapi dengan cara apa kita bisa memastikan bahwa pernikahan kita akan berjalan dengan baik dan sempurna? Nah kali ini, ikuti saja tes kepribadian simpel yang bisa menguak hubungan pernikahanmu yang sebenarnya.

Siapa yang sedang menggendong anak orang lain? Jawabannya bisa menguak kondisi pernikahanmu yang sebenarnya!


Sponsored Ad

.

.

.

.

Setelah menentukan jawabanmu, silakan cek hasil ramalannya di bawah ini:


Sponsored Ad

A. Dalam pernikahan, Anda adalah orang yang selalu berpikir bahwa cinta adalah fondasi dari segalanya dan yang paling penting. Selama pasanganmu menunjukkan bahwa ia sangat peduli dan mencintaimu, maka Anda bersedia untuk selalu memaafkan dan bersamanya.


Sponsored Ad

Oleh karena itu, saat Anda bertengkar disarankan jangan menggunakan cinta untuk mengancam pasanganmu, bicarakanlah argumen-argumen yang berkualitas. Utarakanlah bahwa Anda sangat menghormati pasanganmu, agar tidak tercipta dua hati yang saling melukai.

B. Dalam pernikahan, Anda adalah orang yang sangat menghargai proses tumbuh dan berkembangnya sebuah hubungan. Karena itu, Anda benci terjebak dalam masalah yang sama, Anda membenci mereka yang tidak merefleksikan diri mereka sendiri dan tidak mau membuat kemajuan.

Sponsored Ad


Makanya, walaupun Anda memiliki kemampuan belajar yang kuat, itu mungkin membuat Anda kekurangan "sentuhan manusia". Anda jadi orang yang mudah terpancing emosi dan memiliki kendala dalam komunikasi. Disarankan agar Anda harus bisa mengekspresikan cinta, menghangatkan hati Anda, dan mengaktifkan kembali pernikahan Anda.

Sponsored Ad

C. Dalam pernikahan, Anda sangat menghargai ketika pasanganmu bisa mencintaimu, memanjakan, dan selalu ada untukmu. Anda berpikir bahwa Anda lebih penting daripada alasan pertengkaran itu, tidak peduli siapa yang benar atau salah, pasanganmu harus membantumu untuk menenangkan hatimu. Anda kadang-kadang membuat masalah yang tidak masuk akal. Bahkan Anda memakai pertengkaran sebagai strategi kecil untuk menguji apakah pasanganmu cukup mencintai Anda.

Sponsored Ad

Disarankan Anda harus belajar mengendalikan diri lebih lagi, karena terlalu banyak kemauan malah dapat melukai kesabaranmu dan pasanganmu. Tingkat kedewasaanmu yang akan selalu jadi masalah dalam pertengkaran kalian, makanya biarkan diri Anda memiliki lebih banyak rasa aman dan rasa percaya pada pasanganmu.

Sponsored Ad

D. Dalam pernikahan, Anda sangat mengutamakan kenyamanan hubungan itu sendiri. Anda menginginkan hubungan yang harmonis, tenang dan manis. Karena itu Anda membenci pertengkaran, bahkan bisa dikatakan bahwa Anda sedikit takut akan pertengkaran. Anda selalu berpikir bahwa pertengkaran akan melukai hubungan Anda. Pada kenyataannya, ketika dalam pertengkaran itu Anda akan merasa tidak berdaya.

Sponsored Ad

Karena itu, pertama-tama Anda harus menyadari bahwa tidak ada yang namanya "hubungan sempurna” di dunia ini, hampir mustahil untuk menghindari pertengkaran. Alih-alih merasa cemas dan takut bertengkar, di situlah proses Anda belajar. Anda jadi tahu bagaimana mengatasinya, dan mengubah pertengkaran jadi hal yang baik.


Sumber: dauntlessboy 

Kamu Mungkin Suka