Cewek Cantik Sarjana Muda Ini Gak Gengsi Buat Jualan Nasi Sayur Dipinggir Jalan, Netizen: "Calon Istri Idaman!"

Sungguh mengesankan, wanita berparas cantik ini menyingkirkan gengsinya demi memenuhi kebutuhan hidup dengan menjadi penjual nasi sayur.

Sponsored Ad

Di era sekarang, berjualan di kedai kecil dan makanan sederhana tentu tak diminati kaum muda. Terlebih anak perempuan yang masih gadis dan memiliki paras cantik.

Tapi berbeda dengan Furaida Nur Afifah. Meski wajahnya cantik dan merupakan sarjana lulusan S1 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik (Uniba) Solo, dia tak malu atau gengsi untuk berjualan dengan gerobak angkringan di kawasan Alun-Alun Kidul Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Sponsored Ad

Warung nasi sayur yang dinamai Warung Makan Barokah miliknya itu sendiri baru dirintis selama kurang lebih dua minggu in.

Sponsored Ad

Gadis cantik yang memiliki panggilan akrab Afik ini pun menjelaskan alasan keluarganya mendirikan usaha nasi sayur tersebut.

“Awalnya, karena faktor ekonomi, ibu saya sudah tidak kerja, dan saya melamar juga belum dipanggil-panggil, akhirnya berjualan ini,” katanya.

“Terlebih lagi, setiap hari ada kebutuhan yang harus dipenuhi, kalau tidak berjualan nanti tidak ada penghasilan,” sambungnya.

Afik pun merasa bersyukur kedai yang baru dibukanya itu sudah dilarisi oleh beberapa orang.

Sponsored Ad

“Dari awal, alhamdulilahnya sudah laku, bapak-bapak yang berolahraga biasanya yang beli tukang becak tidak, malah petugas pemadam kebakaran yang beli,” ucapnya.

Afik berharap bisnis yang dirintisnya bersama keluarga dapat berkembang seiring berjalannya waktu.


Sumber: palingseru.com

Kamu Mungkin Suka