Sekilas Foto Prewed Ini Tampak Biasa! Tapi Begitu Lihat "Bagian Bawah" Sang Pria, Netizen Ngakak!

Sebuah cerita menarik dibagikan oleh pengguna akun Twitter bernama @akmlkmrdn. Pria asal Malaysia bernama asli Defi ini tengah berbahagia karena akan segera naik pelaminan bersama kekasih hatinya yang bernama Amalina.

Sponsored Ad

Keduanya tampil begitu serasi dibalut dengan busana yang indah. Defi mengenakan kemeja putih dan celana hitam, sedangkan Amalina mengenakan gaun cantik berwarna merah muda. Terlihat senyum bahagia terpancar dari wajah mereka.

Sesi pemotretan berjalan dengan lancar, mereka melakukan begitu banyak sesi dan gaya. Rasa lelah tak membuat mereka berdua jadi tidak semangat karena rasa cinta diantaranya yang sudah membuat pasangan ini tetap bersemangat.

Sponsored Ad

Namun siapa sangka dibalik kesuksesan foto-foto prewedding mereka terdapat sebuah fakta mengejutkan dari Defi, sang mempelai pria. Tim fotografer dan bahkan Amalina sendiri sempat dibuat cengo ketika melihat bagian bawah Defi.

Sponsored Ad

Jika kita perhatikan bagian atas tubuhnya tampak begitu normal, tapi coba kamu geser ke bagian bawah...tadaaa...Defi memakai sepatu hak tinggi! Ya, benar, Defi memakai sepatu hak tinggi sedangkan Amalina memakai sneakers.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Karena postur tubuh Defi tak setinggi Amalina sehingga demi menghasilkan foto yang sempurna Defi rela bertukar alas kaki dengan pujaan hatinya itu. Alhasil dia jadi pakai sepatu hak tinggi dan Amalina memakai sneaker beserta gaun cantik.

Sponsored Ad

Foto ini sengaja diunggah oleh Defi sendiri di dalam akun twitter pribadinya dan menjadi sorotan publik. Banyak orang yang merasa kalau pasangan ini sangat kocak dan menyenangkan. Mereka juga tidak peduli dengan cibiran atau pendapat negatif dari orang-orang.

Yang penting hasil foto prewed mereka bagus dan acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Dan yang lebih pentingnya lagi adalah rasa cinta diantara mereka berdua tidak tergoyahkan.


Sumber : tribunnews

Kamu Mungkin Suka