Demi Gempi! Gisela Anastasia Rela Lakukan "Hal ini" di Moment Natal! Awas Terharu!

Natal tahun 2018 akan menjadi natal yang berbeda bagi Gading Marten dan Gisella Anastasia. Suasana yang dirasa pun tidak akan seperti tahun-tahun sebelumnya. Gisel sudah gugat cerai Gading, dan keduanya juga sudah pisah rumah. Namun tahun ini, Gisel akan tetap merayakan Natal bersama keluarga besar Gading demi kebahagiaan Gempita.

Sponsored Ad

“Aku dari dulu tuh nggak terlalu berpatok sama tradisi. Natal ya Natal saja. Kalau di keluarga dulu kan orang susah ya, jadi habis ke gereja ya sudah. Kalau kemarin biasanya tukaran kado sama keluarga besar Mas (Gading), sekarang kalau nggak ada halangan dan apa-apa ya aku temanin Gempi. Bisa jadi mungkin Natalan di tempat keluarga Mas. Biar Gempi tetap bisa merasakan indahnya Natal,” kata Gisella saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Sponsored Ad

Tapi sebelum Natal tiba, Gisel akan menghiasi kamar atau rumahnya di kawasan Rempoa, dengan pernak-pernik Natal. Ia juga akan menyiapkan kado Natal untuk Gempita. Lantas, kado apakah yang diminta sang buah hati?

Sponsored Ad

“Dia nggak ada request aneh-aneh sih. Dia basic-nya anak yang baik, jadi mau apa saja. Kemarin itu dikasih Boy kado blue pinguin, mukanya yang senang gitu, cuma terus dia bilang, 'tapi aku lebih suka yang pink'. Dia menghargai apa saja yang diberikan orang. Dia mau apa saja nggak minta aneh-aneh. Kalau tahun lalu dia minta mainan es krim. Tapi tiap main dia selalu nelepon, ma aku pengin ini, pengin ini. Nawar mulu. 'Rafathar beli, aku boleh nggak',” cerita Gisel.

Sumber: cumicumi

Video Rekomendasi: 


Kamu Mungkin Suka