Wanita Mana yang Menggendong "Anak Orang Lain"? "Karaktermu yang Tersembunyi" Akan Terkuak!

Coba kamu pilih dari antara 3 cara menggendong anak di bawah, menurut kamu ibu mana yang bukan sedang menggendong anak sendiri?

Sponsored Ad

Jawaban di bawah akan mengungkapkan kepribadian dan isi hatimu yang sedalam-dalamnya!




A. 

Karakter:

Kamu adalah orang yang rendah hati, mudah bergaul, pendengar yang baik dan sabar (tidak suka marah). Sikap-sikap inilah yang membuat kamu memiliki banyak teman.

Dalam pekerjaan:

Kamu memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, sekali kamu berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan, kamu tidak akan menunda pekerjaan. Namun kamu tidak suka bersaing dengan rekan kerja, bisa dikatakan kamu lebih cocok untuk kerja sendiri (menjadi pemimpin) atau bekerja di lingkungan pekerjaan yang sederhana saja.

Sponsored Ad

Dalam percintaan:

Ketika kamu bertemu dengan seseorang yang kamu suka, tindakan pertama yang akan kamu ambil adalah bergaul dengannya. Apakah nyaman? Kamu lebih peduli dengan perasaan nyaman atau tidaknya melebihi penampilan. Namun demikian kamu juga sering mempunyai imajinasi sendiri, seperti imajinasi mendapat pasangan yang ganteng atau cantik. Hal inilah yang menjadikan kamu sering bingung dalam memilih pasangan di masa muda dan sering dianggap playboy atau wanita plin plan.

Sponsored Ad

B.

Karakter:

Kamu adalah orang yang pendiam, suka menyendiri. Namun kamu suka memikirkan masa depan atau makna kehidupan bagi dirimu.

Sponsored Ad

Dalam pekerjaan:

Kamu tipe orang yang suka menerima pekerjaan yang menantang. Kamu suka pekerjaan yang mengasa otak dan bisa menguji kemampuan diri. Jika gaji pekerjaannya tinggi, tetapi pekerjaan yang kamu lakukan kurang menantang maka kamu akan memilih untuk mencari pekerjaan baru karena kamu sangat peduli dengan makna kehidupanmu.

Dalam percintaan:

Kamu tipe orang yang setia, apalagi ketika kamu sudah menemukan pasangan. Kamu akan memberi yang terbaik kepadanya dan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat dia bahagia. Tetapi jika suatu saat pasangan kamu memutuskan hubungan ini, kamu juga susah move on.

Sponsored Ad

C.

Karakter:

Kamu adalah orang yang tenang, sangat berhati-hati. Kamu suka berada di tengah-tengah kerumunan sahabatmu, kamu juga sangat mementingkan persahabatanmu. Oleh karena itu mereka juga akan merasakan kehangat kamu.

Sponsored Ad

Dalam pekerjaan:
Kamu memiliki rasa ingin tahu yang kuat, ramah dan agresif. Kamu cocok menjadi sales atau pekerjaan yang harus banyak berinteraksi dengan orang luar.
Dalam percintaan:
Kamu tipe yang mementingkan kriteria. Apalagi di hal memilih pasangan. Jika ciri-ciri kriteria di dalam hati kamu ada 10, orang tersebut harus memiliki lebih dari 6 ciri-ciri yang sesuai dengan kriteria kamu. Jika dalam berkomunikasi kamu menemukan sedikit saja rasa tidak nyaman atau tidak sesuai dengan apa yang kamu mau, Maka kamu pun akan langsung memilih untuk mundur atau langsung memutuskan hubungan kalian.

Sumber: Fun