Bak Menghilang Usai Luapkan Emosi Pada Anak Tiri, Kesalahan Faatal "Raul Lemos" Dibongkar Pakar Ekspresi!

Setelah banyak orang menudingnya berbicara kasar pada sang putri tiri, nampaknya nama Raul Lemos sering menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini.

"Berani sumpah. Demi Allah, nabi kita yang dijunjung. Bahwa itu tidak memaki. Kata maki itu misalnya kita mengeluarkan kata kasar, kotor," kata Raul. "Aurel intonasi tinggi (nelepon KD), bilang 'Mimi tega'. Saya lihat muka istri saya, spontan (marah dengan nada tinggi)."

Sponsored Ad

Raul juga mengaku gerah karena anak-anak KD terkesan mengumbar masalah di sosial media. Setelah kemunculannya itu, Raul tak lagi pamer sindiran di sosial media. Ia terkesan membisu lantaran sindiran padanya semakin berdatangan.

Disisi lain, pakar ekspresi Kirdi Putra sempat mengungkap kalau Raul sangat emosional ketika tampil bareng KD di vlog Deddy. Meski berniat baik dengan membela KD, Kirdi menilai ucapan Raul berakibat fatal.

Suka atau tidak, jawaban Raul bahwa misalnya, ngajak untuk bijak menanggapi menggunakan medsos yang ketika KD dihujjat, itu tidak dilakukan oleh dirinya sendiri," kata Kirdi pada Cumicumi.com. "Kan kalau misalnya bijak, sebagai yang lebih berumur, sebagai bapak, lihat anaknya salah main sosmed, seorang Raul bisa taruh tulisan, 'Urusan keluarga selesaikan dalam keluarga yuk, bijak bareng-bareng'. Ini sama dengan orang nasehati apa tapi ngelakuinnya nggak sesuai dengan yang dinasehati."

Sponsored Ad

"Respon yang sifatnya emosional itu terlihat, tidak salah karena dia membela istrinya. Tetapi kalau yang menyerang anaknya KD, apakah Aurel dan Azriel dianggap anak oleh Raul? Kita lihat badannya Raul maju dan bahasa tubuhnya menunjukkan keseriusan (soal tak mau anak istri KD diganggu)," kata Kirdi. "Tapi saya lihat ada satu hal yang fatal yang dilakukan Raul. Aurel-Azriel berhak mempertanyakan, 'Jadi gua bukan anak loe nih'."

Sponsored Ad

Kirdi juga mengungkap kalau KD yang pamer senyum saat menemani Raul itu sebenarnya menyembunyikan kesedihan. "Banyak nunduk, dia sedih dan bingung, ini anak-anaknya dia, sementara ini suaminya yang dia pilih. Dia seperti berada di tengah-tengah. Untuk menempatkan dirinya jadi istri yang baik di depan Raul dan ibu yang baik untuk Aurel-Azriel, bukan hal yang mudah," terang Kirdi.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka