Gaya Jadulnya Dijiplak Oleh Seleb Cantik Untuk Pesta Halloween, Deddy Corbuzier Beri Tanggapan, Netizen Angkat Jempol!

Pesta Halloween memang masih menjadi favorit para seleb tanah air untuk merayakannya.

Berbagai pesta kostum pun dirayakan, tak hanya hantu tapi cosplay artis-artis nyentrik laninnya.

Sponsored Ad

Deddy Corbuzier merespons senang unggahan YouTuber, Cindercella, yang meniru gayanya saat masih menjadi magician sepuluh tahun lalu dalam pesta Halloween. Ia mengunggah ulang unggahan video itu di akun Instagramnya pada Minggu, 3 November 2019.

“@cindercella Anda kurang ajar. Pikir gue setan? Tapi kok ya lucu. Gue kaya gitu ya dulu, Damn it’s a cool make up!! Gue dikirimin sekelibar mikir itu gue,” tulis Deddy pada keterangan video tersebut. Di tengah keterangan, Deddy menambahkan emoji tertawa lepas.

Sponsored Ad

View this post on Instagram

#halloween2019 Mas Deddy Corbuzier

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Dalam video itu, Cindercella amat cerdas mempresentasikan dandanan dan gaya Deddy Corbuzier saat masih aktif menjadi magician. Penampilannya amat mirip dengan Deddy yang tatanan rambutnya masih bergaya ala Kaisar Ming.

Unggahan dan respons Deddy ini membuat netizen membandingkannya dengan Melly Goeslaw yang merasa upaya makeup artist Bubah Alfian meniru dirinya dalam Pesta Halloween telah mempermalukannya. "Sebuah sikap yang baik ditunjukkan,” ujar Kristo Imanuel, peniru suara puluhan karakter memuji Deddy.

Sponsored Ad

Kekasih Sabrina Chairunnisa sendiri mencoba menjawab bijak tanggapan netizen saat membandingkan dirinya dengan Melly. “Tapi om, artis sebelah dijadiin bahan becanda Halloween malah marang-marah, gimana nih?” celetuh @shendi_ant. Deddy menjawab, “Haknya masing-masing. Kalau saya selama bukan SARA it’s fun.”

Sponsored Ad

Cindercella sendiri menulis komentarnya di kolom unggahan ayah satu anak ini. “Om Deddy ngefans! Makasih ya sudah menginspirasi makeup jaman dulunya.” Deddy balik memuji YouTuber yang kerap membuat konten tutorial makeup itu. “Ini luar biasa, bagaimana kamu melakukannya.”

Netizen : "Akhirnya ada artis yg gak main aman dan berani bilang klo ga perlu lebay marah2 utk kasus seperti ini. Toh ini memang hal biasa sejak dulu. Salah si ngebangun opini klo ini dibilang sbg bullying, terkesan artis2 yg disudutkan itu emang tukang bully. Menjelekkan citra orang jadinya, Ini makeupnya beneran mirip. Yg sebelah ala kadarnya jd kocak dah., Ya hrs nya terima ga marah2..profil nya di tiru di acara hallowen... ada nya peniruan ken ada yg asli nya... dan unik beda daripada umum nya... spesial ga ada 2 nya... jadi di tiru... hebat dedy C.ga marah..., Dia santuy. Yg sebelah ngamuk, Yang kek gini dibawa asyik.
Namanya juga public figure, Mungkin yg bikin melly marah itu attitudenya maksudnya dalam bersikap ._. Ini opini saya aja, Om daddy mikirnya positive thinking sh jd fun" aja...kan seneng jg d liat d bacanya bikin w ketawa wkwkwk."

Sumber : Line TodayLine Today

Kamu Mungkin Suka