Selama 30 Tahun, Ia Melarang Putrinya Keluar Rumah! "Alasannya" Bikin Penonton Terkejut!

Baru-baru ini, ada seorang ibu datang ke sebuah program TV di Tiongkok untuk menceritakan kisahnya. Setelah melahirkan seorang putri, ibu ini bercerai dengan suaminya.


Untuk mencegah putrinya dari hal-hal yang tidak diinginkan, ibu ini sampai tidak membiarkan putrinya untuk keluar rumah sendirian. Tahun demi tahun hanya dihabiskan putrinya di rumah. Siapa sangka, tindakan ibunya ini ternyata menyebabkan ketidakpuasan dan kebencian dari dalam diri putrinya. Oleh karena itu, hubungan keduanya semakin lama semakin retak.

Sponsored Ad


Saat putrinya sudah memasuki usia menikah, ibunya juga melarang putrinya untuk berpacaran, karena ibunya merasa bahwa dirinya adalah contoh hidup, pernikahan muda akan membawa kehancuran sama seperti dirinya. Putrinya kini sudah berusia 30 tahun dan belum menikah. Hubungan keduanya sangat tidak harmonis dan bahkan putrinya pernah berkata, "ibu cuma ingin membebani aku seumur hidup!"

Sponsored Ad


Dan sebenarnya, sang ibu tidak ingin membebani putrinya, dia hanya merasa putrinya sangat cantik dan takut ada orang berniat jahat akan mencelakainya! Setelah pembawa acara mendengarkan cerita ibu ini, ia jadi penasaran dengan penampilan asli putrinya.

Sponsored Ad


Saat anaknya naik ke atas panggung, penonton terkejut dengan gaya putrinya yang sangat elegan! Bahkan pembawa acara sempat tertegun selama 3 detik. Ternyata putrinya belajar seni tari, makanya tubuhnya bisa sangat bagus. Tidak heran mengapa ibunya sangat menjaga anaknya, tapi cara yang digunakan ibunya sedikit berlebihan, niat baiknya boleh dimengerti, tapi putrinya juga punya hak untuk memilih kebahagiaannya. Seharusnya ia tidak boleh terikat dengan pandangan ibunya tentang pernikahan itu tidak bahagia.


Sumber: foyuan