Petugas Kebersihan di RS Ini Tiba-tiba Menyanyi di Depan Pasien, Alasan Dibaliknya Bikin Tepuk Tangan

Mempunyai keahlian menghibur orang lain merupakan satu hal yang harus disyukuri. Ia dapat membuat seseorang tersenyum di saat keadaan sulit. Sama seperti seorang petugas kebersihan di Sulawesi Barat. Kesehariannya memang sebagai petugas kebersihan, namun nyatanya ia punya bakat menghibur pasien hingga tertawa lepas.

Sponsored Ad

Petugas kebersihan yang tidak diketahui namanya ini, bekerja di RSUD Polman Sulawesi Barat. Sosoknya menjadi viral setelah caranya yang unik menghibur pasien dengan menggunakan pakaian baju lengan panjang berwarna orange, celana pendek berwarna ungu, topi berwarna kuning, lengkap dengan sarung tangan putih.

Sponsored Ad

Dirinya diundang ke tengah-tengah ruangan kamar pasien dan didasari niat baik dengan segala keterbatasannya, ia pun mulai bernyanyi. Saat mulai bernyanyi terdengar seperti suara wanita padahal ia adalah pria paruh baya. Jenis suaranya membuat seorang pasien tertawa namun pria ini terus bernyanyi.


Lagu yang ia bawakan pun berhasil dinyanyikan dengan merdu dan mendapat tepuk tangan dari pasien di kamar itu. Tak hanya menyanyikan satu lagu saja, ia melanjutkan dengan lagu dangdut sambil berjoged. Langsung saja semua pasien berseru karena aksi kocaknya itu.

Sponsored Ad



Dibalik aksinya itu, ternyata ia memang memiliki niat mulia dan ia juga menyampaikannya saat dirinya diwawancara, “Saya senang bisa menghibur saudara-saudara saya yang lagi sakit, apalagi dia sampai ketawa.” Aksi pria ini pun sempat direkam dan diunggah di akun Instagram. Tak lama dari unggahan tersebut, video ini sudah disukai 10.400 penonton.


Penampilannya juga mengundang berbagai komentar dari netizen dari yang memuji suara merdunya hingga menyarankan pria ini ikut audisi penyanyi.


@nurshi01 Bagus suaranya


@sylallu_indach Mantap tarik mang


@iriyanurulyaqin Masya Allah merdu sekali.. masuk Dangdut Akademi aja ..


@vhia2022 Suaranya merdu


@nezz_daengtjugi Syukaaa suaranyaaa


@azizah_9496 Suaranya bgs banget



Sumber : Grid