Lama Bungkam, Mommy ASF Akhirnya Buka Suara Tentang Layangan Putus, #1 Tulisan Dihapus Karena Diancam?

Baru-baru ini viral cerita tentang layangan putus yang memiliki cerita tragis.

Viralnya cerita tersebut pun menyeret nama selebgram Lola Diara.

Sponsored Ad

Cerita Layangan Putus masih saja ramai dibicarakan di berbagai jejaring sosial. Bahkan tidak sedikit yang mulai mencari tahu siapa sosok-sosok asli dalam cerita tersebut.

Rupanya hal ini cukup membuat penulis Layangan Putus sedikit tidak nyaman. Buktinya, unggahan soal Layangan Putus yang sempat diunggah di sebuah grup di Facebook bernama Komunitas Bisa Menulis itu pun telah dihapusnya. 

Saat dikonfirmasi kepada Isa Alamsyah sebagai ketua Komunitas Bisa Menulis, yang juga suami penulis Asma Nadia, ia mengatakan bahwa di grup Facebook tersebut diunggah sesi tanya jawab dengan penulis Layangan Putus. Isi unggahan tersebut diterima Liputan6.com pada Senin (4/11/2019) malam.

Sponsored Ad

*Di awal unggahan tersebut ada kalimat: "Atas izin Mommi Asf, di sini saya sebagai admin akan memberitahukan beberapa hal. Adapun hal ini, dijawab langsung oleh Mommi". *

Dan, di ujung unggahan ada kata 'Salam Admin dan Mommi Happy Tisna. Inilah petikan tanya jawab itu. 

1. Alasan

Sponsored Ad

Pertanyaan: kenapa tulisan layangan putus dihapus?

Jawaban: Tulisan layangan putus dihapus murni karena saran dari tim kuasa hukum Mommi asf. Tidak ada hubungan dengan ancaman dsb.

2. Daddy

Sponsored Ad

Pertanyaan:Apakah Mommi membenci Daddy?

Jawaban: Tidak. Daddy adalah orang baik. Mommi bangga pernah membersamai Daddy. Bagaimana pun, mommi memiliki 5 anak hebat dengan Daddy.

3. Lega

Sponsored Ad

Pertanyaan: Apakah mommi menyesal dengan layangan putus yang viral?

Jawaban: Tidak. Lega sudah bisa bercerita. Sebab, untuk bisa menulis layangan putus, mommi harus mengiris luka yang hampir kering.

4. Tanggapan

Sponsored Ad

Pertanyaan: Apa tanggapan mommi tentang sikap netizen yang menghina dan mencaci pihak-pihak tertentu?

Jawaban: Sedih. Bukan itu tujuan dari tulisan layangan putus.

5. Setop Perdebatan

Sponsored Ad

Pertanyaan: Saran dari mommi untuk netizen yang terhormat?

Jawaban: Stop perdebatan. Berhenti menghina dan mencaci. Tahan jari dan lisan. Tinggalkan ghibah.

6. Lanjut?

Sponsored Ad

Pertanyaan: Apakah layangan putus ini akan berhenti atau lanjut?

Jawaban: insyaAllah lanjut. Doakan mommi sehat dan dimudahkan sehingga bisa terus menulis.

7. Catatan

Sponsored Ad

Terakhir, admin memberikan sedikit catatan untuk unggahannya tersebut.

"Baiklah, mimin hanya ingin mempertegas bahwa tulisan layangan putus itu hanya kisah faksi. Maka, mommi hanya bisa mempertanggungjawabkan apa yang ditulis dalam layangan putus. Apabila muncul spekulasi lain atas kisah itu, mommi berlepas dari hal tersebut.

Note: baik mommi maupun mimin, menerima kritik dan saran dalam hal karya tulis. Bukan isu lain yang beredar.," tutupnya. 

Netizen : "Dr segi penulisan sih itu real bgt ceritanya. Karena tulisannya lompat2. Tidak tersusun rapihhh bgt. Tp namanya disamarkan aja biar bisa dibilang fiksi wkwkwk, Ditunggu lanjutan ceritanya, siapa tau bisa seviral menyaingi KKN desa penari, terlepas dari benar tidaknya cerita tsb, diancam nih kyknya, Pingin nunggu karma yg terjadi..kyknya bakalan seru jg
Huuups maap...🙏🙏, Maafkan tetap aja jari jahanamku tidak bisa berhenti mengetik kejijik an dan emosi yang meluap2 untuk pasangan zinah yang sok mau dibilang halal.. karena mereka menghalalkan segala cara untuk memutihkan perbuatan biadab mereka.. selingkuh itu ZINAH kan??? Intinya mereka membuat halal per zinahan mereka"

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka