Jutaan Netzizen Bertranya-Tanya, Mengapa Billy Syahputra Jual Mobil Mewah?

Usai heboh akan jual rumah Olga, kini Billy kembali viral karena menjual mobil mewahnya.

Sekarang, Billy berniat menjual mobil Toyota Alphard miliknya. Pengumumannya kali ini bukan untuk keperluan konten seperti ketika hendak menjual rumah Sang Kakak dulu pun ditegaskan oleh kekasih Amanda Manopo ini. 

Sponsored Ad

"Ini ada pengumuman dari saya pribadi dan pengen kasih tahu ke kalian semua," kata Billy memulai pengumumannya. Billy ingin menjual mobilnya karena mau menggantinya dengan yang baru, bukan karena butuh duit. 

"Tujuannya mungkin kalau aku punya rezeki pengen ganti. Kenapa bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat," ujarnya. "Kalau memang nggak laku juga nggak apa-apa. Tapi udah pasti lakulah karena sudah diumumin juga," kata dia lagi.

Sponsored Ad

Kekasih Amanda Manopo ini menegaskan bahwa rencananya menjual mobil tersebut bukan main-main. Dia pun meastikan pengumuman ini bukan hoaks. "Jadi intinya aku mau jual mobil guys," katanya.

Billy Syahputra menceritakan bahwa mobil mewah miliknya itu baru dua tahun pemakaian. Ia sudah bosan menggunakannya meskipun mobil gtersebut diakuinya masih bagus dan masih gres. 

Sponsored Ad

"Dan yang paling penting ini mobil masih gres, masih bagus, nggak pernah nabrak, tangan pertama. Gue jelasin detailnya. Ini mobil warna hitam tahun 2018 dipakai sama aku 2 tahun kurang lebih dan nyicil tapi udah lunas. Kilometer 13.000 kurang lebih sampai 15.000 kurang lebih," ujarnya menuturkan.

"Lalu interior baru, gres nggak ada yang lecet, bangku gres baru nggak ada yang lecet. Masih sebagian mungkin yang diplastikin. Audio masih the best, pokoknya the best best best," katanya lagi.

Sponsored Ad

Lebih lanjut, jika ada yang berminat, pembeli dipersilahkan untuk menghubungi Billy Syahputra langsung melalui akun media sosial Instagram miliknya. Billy mengatakan akan memberitahu lebih detail mengenai kondisi mobil dan juga berikut harga yang ditawarkannya. "Kalau benar-benar berminat dan mau mobilnya aku langsung konfirmasi ke Bang Billy," katanya. [Herwanto]


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka