Diprediksi Lahiran Akhir Tahun, Kandungan Lesti Kejora Disebut Masuki 27 Minggu, Netizen Debat Sengit!!

Rizky Billar baru saja membagikan video USG Lesti Kejora. Dalam video tersebut, Billar menyoroti monitor yang memperlihatkan calon buah hatinya dengan Lesti Kejora.

Video USG itu membuat salah satu akun gosip Instagram menyatakan kandungan Lesti Kejora telah memasuki usia 27 minggu. Melihat hal itu, netizen justru berdebat soal usia kandungan dan dugaan tanggal nikah siri Lesti dan Rizky Billar. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Sponsored Ad

Kandungan Lesti Kejora Disebut Masuk Usia 27 Minggu

Akhir-akhir ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan karena tiba-tiba mengumumkan pernikahan siri mereka, yang terjadi pada awal tahun 2021 lalu. Walau tidak menyebutkan tanggal pasti, Billar lalu menyatakan Lesti Kejora tengah mengandung anak pertama mereka.

Sejak itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai terbuka soal kehamilan mereka. Terbaru, Billar terlihat mengantar Lesti untuk memeriksakan kandungannya. Ia juga membagikan video USG sang calon buah hati. Namun, Billar tampak gemas karena sang calon anak malu-malu memperlihatkan wajahnya.

Sponsored Ad

“Lagi malu si utun. Ga mau liatin muka sampe cape nyariin,” tulis Rizky Billar dari Instagramnya baru-baru ini.

Selang beberapa hari kemudian, akun [email protected]_official menyatakan usia kandungan Lesti Kejora telah memasuki usia ke-27 minggu. Akun gosip itu menduga hal ini karena melihat kalimat ‘27 min’, yang diartikannya sebagai 27 minggu. Sehingga, kandungan Lesti Kejora telah memasuki usia ke-7 bulan.

Netizen Berdebat

Pernyataan mengenai dugaan usia kandungan Lesti Kejora menuai tanggapan beragam dari netizen. Namun, beberapa netizen merasa tulisan usia kandungan di USG yang disebarkan Rizky Billar bukanlah 2 minggu, melainkan trimester 2.

Sponsored Ad

“Kayaknya itu 2 Trim deh. Bukan 27 minggu. Coba liat bae-bae videonya. Ga ngebela cuman yg sy amati itu bukan 27 minggu,” komentar netizen.
“Min, itu tulisannya 2 trim. Alias kandungannya sedang di trimester 2. trimester 2 itu dimulai dari 13-27 minggu,” timpal yang lain.

“27 min atau 2 Trim (trimester 2)?” tanya warganet.
“Setaukuku di monitor USG itu bahasa inggris ya, jadi kalo 27 minggu harusnya bukan 27 min kodenya tapi 27W dan diawali kode GA. Contoh usia kandungan 27 minggu berarti GA=27w1d,” terang salah satu pengguna Instagram.

Sponsored Ad

Walau demikian, ada juga yang menekankan untuk menyampaikan doa kepada Lesti Kejora dan RIzky BIllar. 

“Udah sih ribet banget, tinggal doain aja juga,” timpal yang lain.
“Pantesan lebih gede yak perutnya dibanding aurel,” komentar warganet.
“Lg hamil digibahin astagfirullah. Semoga ni akun gak kena azab ya,” balas netter lainnya tertuju pada dugaan usia kandungan Lesti Kejora setelah Rizky Billar umbar video USG


Sumber: lineToday

Kamu Mungkin Suka