Tak Terima Putrinya Disebut Mirip Pembantu, Nikita Sebut Anak Tessa Mariska Keturunan Ini

Nikita Mirzani Tak Terima Putrinya Disebut Mirip Pembantu, Sebut Anak Tessa Mariska Keturunan Ini.

Sponsored Ad

Per*ng dingin antara Nikita Mirzani dan Tessa Mariska di media sosial sampai saat ini tak kunjung redam.

Tak hanya k*nflik antara Nikita Mirzani dan Tessa Mariska saja, kini permasalahan ini sudah menyeret putri-putri mereka.

Belum lama ini, Tessa Mariska menyindir anak Nikita Mirzani dengan menyamakan wajah sang putri dengan pembantu.

Tak terima dengan hal itu,  Nikita Mirzani pun balik menyindir Tessa Mariska dan menyebut putri Tessa sebagai keturunan Leak.

Sponsored Ad

Diketahui sebelumnya, pedangdut senior Tessa Mariska terus melancarkan sindiran-sindiran pedasnya ke Nikita Mirzani.

Sponsored Ad

Tessa Mariska tampaknya begitu sakit hati usai putri semata wayangnya disebut mirip tokoh hantu Jepang yakni Sadako.

Bahkan sebutan itu juga dilancarkan hater untuk membu*ly Tessa dan putrinya, Anggie Jhovanny.

"Hin*2 anak orang, situ gak liat ya, terpampang nyata muka anak anda tidak simetris maaf mirip pembantu saya loh cantiknya.

sy bingung kok tidak ada satu orgpun yg mengakui itu anaknya yah, atau munkin dah alm juga sprti papi anak saya? yaahhh berbaik sangka aja lah.. turut berduka cita jika emang bgitu ceritanya," tulis Tessa Mariska.

Sponsored Ad

"Andah terus senggol anak sayahhh. sayah dgn manjah juga menyenggol dong.. boleh dong.. satu sama kita. ibarat tanding bola aja yaahh.. ok night .. mo bobok manjah duluu sayaah," tutupnya.

T

Sponsored Ad

Membalas pernyataan tersebut, Nikita Mirzani mengunggah foto balasan untuk Tessa Mariska.

Niki sapaan akrabnya mengunggah foto bersama sang putri.

"Ini baru anak artis, klo tetangga sebelah itu anak leak, aauuuch seyemmm, jgn sampe di panah sama loi itu biji matanya," tulis Nikita.

Sponsored Ad

Sedangkan di feed instagramnya, Nikita Mirzani juga mengunggah potret bersama putri sulungnya itu dengan bangga.

"Manis nya Tanpa pemanis buatan pabrik loh ini. Biar mommy nya op plas tapi cuma idung aja dan bibir di filler. emang dasar rahim gue bgs yah bgs aja ..... @nikitamirzanimawardi_17," tulis Niki.


Sumber: TribunNews

Kamu Mungkin Suka