Sering Tak Bisa Lakukan Hal Sepele Dan Manja, "Nia Ramadhani" Salahkan Sang Ibunda! Kok?

Selalu meminta tolong untuk melakukan sebuah hal, Nia Ramadhani menyalahkan sang ibunda.

"Gue malu nih kelebihan gue banyak banget hari ini," kata Nia Ramadhani. Sang kakak ipar, Gita Janu bahkan salut dengan aksi Nia Ramadhani yang menyiapkan keperluannya sendiri untuk proses syuting. 

Sponsored Ad

"Nia ini, apa-apa tuh selalu kayak dibantuin. Cuma tadi malam, untuk persiapan ini, dia beresin sendiri," jelas Gita Janu. 

Mendengar penuturan sang kakak, Nia Ramadhani mengatakan jika hal tersebut pasti akan terdengar biasa oleh orang lain. Padahal bagi istri Ardi Bakrie itu, apa yang dilakukannya merupakan sesuatu yang luar biasa. 

Sponsored Ad

"Pasti orang ngelihatnya kayak, beresin baju sendiri aja kayak bangga. Nggak ada masalah karena emang gue nggak biasa," jelas Nia Ramadhani seperti yang dikutip dari YouTube channel Trans Tv Official Program Nyonya Boss (2/10).

Mengagumkannya, Nia Ramadhani tak hanya menyiapkan kepeluannya saja. Tetapi ia juga menyiapkan baju untuk para asistennya dan sang kakak ipar.  "Jadi kan lagi milih-milih sepatu kan, ini maksudnya milihin ini, entar yng masukin ke koper si embak. Aku siapin juga dress buat There sama Prita sama Kak Gita, gila nggak lo. Pokoknya semuanya aku beresin sendiri kita lihat ya," ungkapnya

Sponsored Ad

Sang asisten, There sampai memuji kehebatan Nia Ramadhani kala itu. Ia juga bangga majikannya itu bisa mulai mandiri dengan menata sendiri keperluannya untuk syuting.  "Gue kan dikit-dikit suka minta tolong. Karena salahnya dia juga, dia (There) manjain gue. Bentar dulu, kok sepatunya berantakan" tuding Nia Ramadhani pada sang asisten.

"Nggak, tapi ini lumayan, dibedain antara sepatu sama baju," puji There. "Iya, itu adalah kepinteran gue juga, karena tadi gue bilang 'Pokoknya kopernya bawa dua aja. Jadi koper yang satu adalah sepatu-sepatu," tutur Nia.

Sponsored Ad

"Gue mau muji elu, tapi sebenarnya itu bukan salah satu kepintaran tapi itu memang wajar, kalau sepatu sama baju dipisah," kata There. "There lu pengen nangis nggak sih, bahagia nggak lihat gue gini?," tanya Nia. "Gue bangga gitu," seru There.

Di akhir, Nia Ramadhani mengungkapkan jika dirinya selalu sedikit-sedikit minta tolong karena sang ibu tak mengajari dirinya. Bahkan Nia Ramadhani menyalahkan sang ibu yang tidak mengajarinya memotong buah. 

Sponsored Ad

"Mereka (publik) nggak tahu gue biasanya diurusin, ini tuh kesalahan dari Nyokap gue pertama-pertama. Gue nggak bisa potong buah itu kan gara-gara Emak gue kagak ngajarin," ungkap Nia Ramadhani. 

Sumber : matamata https://www.matamata.com/seleb/2020/10/02/100919/dikit-dikit-minta-dilayani-sampai-dicap-manja-nia-ramadhani-salah-nyokap?page=all


Kamu Mungkin Suka