Adegan Mandi Ala Putri Selalu Berasap Airnya. "Rahasianya" Buat Netizen Ngakak!

Semua film dan drama TV yang kamu tonton itu sudah melewati proses syuting dan editing. Hal yang paling menarik adalah proses pengambilan gambarnya! Apa yang mereka rekam dan kejadian sebenarnya bakal buat kamu gak nyangka!

Sponsored Ad

Dibawah ini ada beberapa foto menarik yang terjadi saat proses pengambilan gambar. Musik, kamera, lampu dan semuanya sudah siap, sutradara akan teriak: Action!

Kamu pasti tahu di beberapa serial drama kuno Tiongkok ada adegan putri sedang mandi, nah kalian pasti berpikir apakah putri itu benar-benar tidak mengenakan sehelai pakaian pun?

Sponsored Ad

Dan kenyataannya adalah seperti ini!

Putri itu masih pakai pakaian utuh dan mereka gak benar-benar berendam dalam bak air! XD

Sponsored Ad


Dalam beberapa film pasti ada adegan di dalam air ya! Nah, itu gimana sih sebenarnya?

Sponsored Ad

Ternyata aslinya itu seperti ini, si aktor gak nyebur ke kolam renang, tapi mereka membuat penyinaran lampu ke kaca gini supaya menghasilkan efek seperti tenggelam dalam air!

Sponsored Ad


Kalau gambaran seperti ini tuh asli atau buatan ya?

Kamu gak bakal nyangka deh ternyata kameramen hanya merekam gambar dari komputer! Kreatif banget, kan?

Sponsored Ad


Beberapa film ada menampilkan lokasi di piramida sana, tapi apakah mereka benar-benar ke Mesir?

Sponsored Ad


Tidak semuanya! 3 piramida tadi adalah miniatur doang! Tapi, keren ya hasilnya?

Sponsored Ad


“Ayo, semuanya naik ke kapal!” Eh, mana kapalnya?!

Jangan khawatir! Itu kapalnya ada! Hasil editannya kayak beneran, ya?

Sponsored Ad


Sekarang mari kita lihat beberapa adegan yang lebih menantang! Dapatkah kamu menebak rubah yang dipegang pria itu asli atau palsu


Ternyata itu rubah palsu! Yang dipegang aslinya adalah orang! Wew~~


Manusia gurita ini menyeramkan ya!


Ternyata aslinya tidak, sodara-sodara!


Setengah wajahnya juga serem nih!


Tapi, aslinya gak kok! Itu cuma buatan, tapi pengeditannya benar-benar seperti sungguhan!


Adegan besar yang kita tahu dari film X-men! Gimana cara pembuatannya ya?


Aslinya sih gak pake api beneran yah!

Harry Potter lagi terbang pakai sapu nih!

Sebenarnya, memang beneran duduk di atas sapu, tapi gak terbang XD


Kalau serigala ini asli apa palsu?


Ya, ternyata aslinya pakai orang! Keren yah!


Setelah melihat proses pembuatan suatu film yang sebenarnya, apakah kamu merasa bahwa sutradara, kameramen dan ahli efek spesial ini sangat hebat?

Sumber: beeper