Di "Bulan Apa" Suamimu Lahir? "Sikapnya" Pada Istri-Anak akan Terungkap!

Suami yang penyayang dan perhatian tentu akan membuat istri bahagia bukan? Berikut adalah karakter suamimu dalam pernikahan berdasarkan bulan lahirnya. Yuk cekidot!

Sponsored Ad

1.Januari

Demi kebahagiaan anak istri, suami yang lahir di bulan Januari akan berjuang keras untuk menghasilkan uang. Pria Capricorn memang punya jiwa kepemimpinan dan keseriusan. Bila menikah dengannya, hidup kamu tidak akan susah.


2.Februari

Pria yang lahir di Februari berani bertanggung jawab atas kesalahannya dan tugasnya. Ia tidak akan membiarkan istrinya ikut terseret dan juga tak akan membuat istrinya dihina orang lain.

Sponsored Ad

3.Maret

Pria yang lahir di bulan Maret sangat perhatian dan menyayangi dengan ketulusan terdalam. Dia bisa membantu menyelesaikan masalah istri atau bahkan merencanakan masa depan yang baik untuk istri. Psst, tambahan, pria yang lahir di bulan Maret sebagian besar berwajah tampan loh!


4.April

Saat berpacaran pun pria yang lahir di bulan April sudah sangat memanjakan pacarnya, apalagi saat sudah menikah. Rasa tanggung jawabnya akan semakin kuat, dan sifat dewasanya juga bertambah. Cara mereka melindungi istri adalah bekerja keras demi keluarga. Ia yang dulunya mungkin nakal, setelah menjadi suami atau ayah akan menjadi pria yang lembut dan suka manjain istri.

Sponsored Ad

5.Mei

Pria di bulan Mei terlahir pandai mengelola keuangan. Walaupun hemat, namun ia tidak akan pelit terhadap istri dan orang-orang yang disayanginya. Setelah menikah, mungkin dia akan berubah sedikit malas. Sebagai istri kamu harus mengingatkannya untuk kembali bersemangat. Pria yang lahir di bulan Mei juga keras kepala, lunakkanlah dia dengan kelembutanmu, alhasil pernikahanmu akan bahagia.

Sponsored Ad


6.Juni

Saat pacaran, pria yang lahir di bulan Juni mungkin terlihat masih kekanak-kanakan dan tidak cocok dijadikan suami. Namun setelah menikah, ia akan berubah 180 derajat menjadi suami yang penuh kehangatan. Ia akan menjadi bertanggung jawab, dan menyukai rasa "rumah" setelah menikah. 

Sponsored Ad

7.Juli

Pria yang lahir di bulan Juli akan mendengarkan semua perkataan istrinya. Ia sangat mencintai keluarga dan perhatian. Ia tipe suami yang hangat dan takut terjadi pertengkaran keluarga.


8.Agustus

Dialah suami penyayang peringkat nomor 1! Kelihatannya sih sangat keras, tapi sebenarnya dia adalah tipe klasik "suami takut istri". Dengan orang lain, dia terlihat sangat dominan, namun begitu bersama istrinya, dia akan kembali menjadi dirinya sendiri. Bisa menikah dengan pria yang lahir di bulan Agustus sungguh hal yang membahagiakan!

Sponsored Ad


9.September

Pria yang lahir di bulan September sangat lembut dan perhatian. Mereka adalah tipe suami yang penyabar. Walaupun mereka kadang suka mengomel, namun mereka juga akan memanjakan istrinya layaknya putri. Mereka tipe perfeksionis sejata dan mungkin juga sangat mencintai kebersihan. Bila dia telah menambatkan hati kepadamu, maka bagi dia, kamu adalah wanita yang sudah diimpi-impikannya sejak lama.

Sponsored Ad


10.Oktober

Dia adalah tipe suami yang memancarkan kehangatan. Dia punya sifat yang kalem dan penyayang, kadang saking cintanya, ia terlalu tergantung pada istri! Dia adalah tipe pria yang cocok banget dijadikan suami, namun waspadalah, sifat hangatnya bisa bikin banyak cewek jatuh cinta.


Sponsored Ad

11.November

Suami yang lahir di bulan November mempunyai sifat agak posesif. Mereka mencintai istrinya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Mereka sangat pintar dan cerdas, punya banyak ilmu. Dalam karir, pria bulan November akan bekerja dengan serius. Jangan pernah merasa kesepian karena keseriusannya, karena ini adalah bentuk sayangnya pada istri.


12.Desember

Setelah menikah, pria yang lahir di bulan Desember akan berubah drastis. Dari yang dulunya suka main-main akan menjadi dewasa dan stabil. Menghidupi istri dan anak akan menjadi tujuan utamanya dalam bekerja. Selain perhatian dan teliti, ia juga akan sangat setia. 


Sumber: healthyssky

Kamu Mungkin Suka