Pria Ini Menikah dengan Ladyboy, Cuma 1 Hal Ini yang Bedakan Istrinya dengan Wanita Tulen!

Begitu mendengar kata ladyboy, yang ada di benak kita pasti negara Thailand. Ya, negara ini adalah negara yang masyarakatnya banyak menjadi transgender. Ladyboy adalah sebutan bagi pria yang berubah menjadi wanita.

Sponsored Ad

Jangan meremehkan para ladyboy ini karena justru mereka memiliki paras yang lebih cantik ketimbang seorang wanita. Mereka juga memiliki kulit yang putih serta badan yang langsing. Tak hanya itu, mereka juga lebih pandai berdandan.

Sponsored Ad

Maka tak heran kalau seorang ladyboy juga bisa menikah dengan seorang pria. Contohnya saja Bao Ge, ia adalah seorang pria asal Tiongkok yang menikah dengan seorang ladyboy asal Thailand.

Istri Bao Ge terlihat begitu cantik dan mungil sehingga banyak orang yang tidak menyangka kalau ia adalah seorang ladyboy. Mungkin kamu juga akan berpikir kalau ia adalah seorang wanita tulen.

Sponsored Ad

Pria asal Cina itu mengatakan kalau hubungan antara dia dan istrinya sangat baik, meski terkadang terjadi pertengkaran. Namun bagi pria itu, hampir tidak ada perbedaan dari istrinya dengan wanita tulen di seluruh dunia.

Bao Ge menjelaskan kalau perbedaan istrinya dengan wanita tulen hanyalah istrinya tidak dapat melahirkan seorang anak. Hanya itu saja, sisanya sama kok dengan wanita lain. Terlihat Bao Ge begitu mencintai sang istri, begitu juga sebaliknya.

Nah, apa komentarmu mengenai hal semacam ini?

Sumber : ucnews

Kamu Mungkin Suka