Merasa Sakit Hati dengan Sang Ibu Kandung, Aurel Rela Ubah Panggilan Sayang untuk Ashanty, Sindir Krisdayanti?

Tampaknya kisruh antara Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD) masih belum usai. Baru-baru ini bahkan Aurel mengubah panggilan sayangnya untuk Ashanty, sang ibu sambung.

Hal ini diketahui dari unggahan Aurel di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan Aurel dan Atta yang sedang berfoto dalam mobil angkutan kota (angkot) dengan interior berwarna ungu.

"Bahagia itu sederhana, dengan siapa, bukan dengan apa @attahalilintar," tulis Aurel, dilansir Instagram, Sabtu (20/6/2020).

Sponsored Ad

Ashanty kemudian membubuhkan komentar di postingan tersebut.

"Si unguu," tulis Ashanty.

Yang menarik adalah balasan Aurel untuk komentar tersebut. Ia memanggil Ashanty dengan sapaan Mommy.

"@ashanty_ash my mommy!!" balas Aurel disertai tiga buah emoji hati warna ungu.

Seperti diketahui, selama ini Aurel memanggil ibu sambungnya dengan sebutan Bunda. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa panggilan itu untuk menyindir KD.

Sponsored Ad

Itu karena KD sebelumnya mengunggah potret buah hatinya, Amora di Instagram. Potret tersebut disertai dengan keterangan bahwa sang putri memanggilnya dengan mommy.

"Ada seorang gadis, dia mencuri hatiku, dia memanggilku mommy," tulis KD dalam bahasa Inggris.

Di luar dugaan saling sindir tersebut, sebenarnya yang sedang dihadapi KD dan putrinya adalah masalah komunikasi. Menurut psikolog klinis dewasa Alfath Hanifah Megawati, M.Psi., Aurel dan Azriel saat ini sedang dalam masa transisi dari remaja ke dewasa.

Sponsored Ad

"Masa ini terkenal sebagai masa yang tidak mudah bagi individu. Konflik sekecil apapun, jika tidak diselesaikan dengan cukup baik akan menjadi besar bagi individu tersebut," kata psikolog yang akrab disapa Ega ini.

Akan lebih sulit lagi kalau anak-anak tidak dekat secara emosional dengan orang tua kandung dan orang tua sambungnya. Makanya, dalam hal ini komunikasi sangat pentin ya.


Sumber: haibunda.com

Kamu Mungkin Suka