Pamer Sepatu Cinderella 25 Juta, Syahrini 'Istri Soleha' Nyanyi Jorok Saat Puasa Diejek Munafik

 Syahrini sempat mengajak suaminya, Reino Barack, menghadiri pesta ulang tahun seorang teman. Syahrini datang dan memeriahkan pesta dari sosialita tajir, Melanie Kartadinata.

Sponsored Ad

Lewat Instagram, Melanie mengucapkan rasa senang atas kedatangan Syahrini dan Reino. Rupanya Syahrini bukan cuma jadi tamu tetapi ikut menyumbangkan suara emasnya di pesta Melanie.

"One fine evening my beautiful life a special thanks to a dear friend @princessyahrini and her lovely husband @reinobarack for celebrating my special day my 50 .never a dull moment with you .also my gratitude to @ricadhutapea and his beautiful wife @renatalrtobing and team for the live band," tulis Melanie.

Sponsored Ad

Syahrini dan Reino mengenakan busana hitam casual. Namun meski cuma sweater, busana yang dikenakan Syahrini berlabel label Lanvin Paris dengan harga Rp8 juta lebih. Syahrini juga memamerkan sepatu mewah ala Cinderella dengan harga fantastis. Sepatu merek Roger Vivier itu bernilai mencapai Rp25 juta hingga fans memberikan pujian.

Sponsored Ad

"Sesuai makanya dya dihargai mahal karna dya jga memakai barang mahal," kata netter. "Gimana rasanya nginjak duit 25 juta," celetuk netter.

Saat menyanyi, Syahrini membuat para tamu yang hadir tertawa. Rupanya Syahrini menggoda Dave Hendrik yang tampil jadi seorang wanita dengan konsep berkelas.

Syahrini sempat mengganti lirik lagu yang ia bawakan dan diganti dengan kata-kata m*sum. "Dihatiku, tersimpan dompetmu, tersimpan bijimu. Didalam pantatku, ada biji kamu," seru Syahrini dengan gaya centil.

Sponsored Ad

Tak lama Syahrini meminta maaf pada Reino. "Maaf ya sayang," kata Syahrini.

Sponsored Ad

Sejauh ini tak jelas bagaimana reaksi Reino melihat Syahrini menyanyikan lagu m*sum. Sementara itu, netter tetap mencibir Syahrini meski ia cuma bergurau soal nyanyiannya itu.

Netter menganggap Syahrini memang munafik dan doyan pencitraan soleha. Netter merasa jijik dan muak karena Syahrini bersikap tak berkelas.

"I knoooowww what she said is just a joke. Tapiiiiiii klau ini nikmir yg buat image nya ga religius, yg apa2 ga bawa2 agama. Ga ngaku2 sholehah. Ibdahnya paling yahud. Yg ngajinya katanya paling merdu ampe bikin suami terharu Gw akan ngakak sih liatnya. Tapi ini kan doski yaaa. Yg mau d lihat packagingnya sholehah. Ya kalikkk bercandaannya begini. Makanya, biasa2 aja lah. Ya klau hidup masih belak belok ya ga usah terlalu kekeh kasih liat klau hidup tuh udh lurus. Jd jatohnya munafik. Ga sejalan gtu ucapan dan tindakan. Klau orang sholeh dan sholehah ga perlu d tunjukkin kok d pamer2in gtu. Krn akan terlihat sendiri ama orang lain yg menilai. Begitchhhuuuhh menurut sayah," kata netter. 

Sponsored Ad

"Puasa 40 hari, berdoa di malam lailatul , taarufan ,, eh ujung2nya ngomongin bokong dn biji 😂😂😂 iye tau kan itu candaan pertemanan meskipun udh kewong ama pengusaha kayahh rayahhh," sindir yang lainnya. "Budhe soleha kok ngomong nya biji mulu," tutur netter. 

"SEMAKIN KESINI SEMAKIN KELIATAN KEMUNAFIKANNYA  NGAKU ALIM KOK NYANYI ISINYA BIJI BIJIAN," sindir netter.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka