Katanya Hijrah, Rizki DA Akhirnya Buka Suara Soal Lubangi Telinga, Bentuk Anting Picu Perdebatan

 Rizki Syafaruddin sempat menulis pesan bijak di Instagram. Ia juga pamer gaya kece ala "Gucci Boy" dengan tas harga selangit.

Dalam kutipan, suami dari Nadya Mustika Rahayu itu menyinggung soal manusia rendah yang suka menyakiti orang. "Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfa’at untuk orang lain. . .Serendah-rendahnya manusia adalah menyakiti hati orang lain."

Kutipan itu diduga untuk mengingatkan haters yang suka menyerang kakak dari Ridho Syafaruddin itu. Namun bukan menuai simpati, Rizki alias Iki malah makin dihujat tak menepati janji untuk rujuk.

Sponsored Ad

Disisi lain, salah satu kenalan sempat kepo dengan penampilan Iki. Jika dulunya lebih alim dan religius, Iki malah memakai anting bak anak gaul.

Ia kemudian ditanya soal dugaan benar-benar menindik telinganya itu. Tak lama, Iki buka suara. Ia menegaskan tak melubangi telinga dan diduga hanya memakai sejenis anting magnet yang dijepit di telinganya.

Sponsored Ad

"Ikiiiii... iki Skrng pake tindik???" tanya pedangdut sekaligus juara "Bintang Pantura", Lilis Darawangi. "Yaaa enggak atuh kak, hahaha mau di usir sma mamak😅 style aja ini mah❤️," kata Iki.

Lilis pun merasa lega karena Iki tak benar-benar melubangi telinganya. Lilis lalu mendoakan Iki dan Nadya.

Sponsored Ad

"Syukurlah iki... Aku kaget Hahahaha... sehat selalu buat iki dan istri ya🙏," kata Lilis. "@lilis_bintangpantura1 aamiin ya mujibassa’ilin kkak ku😘❤️ kkak sehat” yahh," balas Iki. "Aamiin 🙏🏻Salam buat keluarga Kecilnya Bahagia selalu kalian," seru Lilis.

Sementara itu, anting yang dipakai Iki juga sempat memicu perdebatan. Anting berbentuk bintang 6 itu malah dikira mirip lambang Yahudi.

Sponsored Ad

"Afwan,hanya mengingatkan itu simbolis yahudi bang,bintang 6 dan itu kan perhiasan perempuan.alangkah,baiknya dilepas,sekedar mengingatkan dan aurat lelaki batasannya dari puser hingga lutut 🙏🙏," celetuk netter. "Bukan nya dlm agama, barang siapa yg mengikuti suatu kaum,dia termasuk kaum tersebut,maaf klu salah,Iki yg lbh ngerti karena tau agama," ujar yang lainnya.


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka