​Putranya yang Berusia 16 Tahun Tak Sengaja Hamili Pacarnya, Suami Istri Ini Terpaksa Rawat Sang Cucu Layaknya Anak Sendiri

Pasangan suami istri asal Taiwan yang baru berusia 42 dan 38 ini terkejut bukan main.

Bukan tanpa sebab, meski belum berusia terlalu tua, keduanya harus menerima kenyataan menjadi kakek-nenek.

Sponsored Ad

Melansir dari World of Buzz, usut punya usut penyebab hal tersebut karena anak laki-lakinya yang baru berusia 16 tahun tak sengaja membuat pacarnya hamil.

Karena anaknya tak memiliki pengalaman sama sekali, pasangan suami istri tersebut bersedia merawat cucu dari putra mereka sendiri.

Ibu dari anak laki-laki tersebut bahkan mengatakan jika bayi tersebut terlihat seperti putranya sendiri daripada cucunya.

Berdasarkan laporan dari media setempat, pasangan suami istri tersebut mengaku jika keduanya dahulu juga menikah diusia yang sangat muda.

Sponsored Ad

Pada waktu itu, mereka juga meminta bantuan dari ibunya untuk merawat anak mereka sementara keduanya bekerja.

Sponsored Ad

Akibatnya, kedua pasangan suami istri itu tak memiliki banyak waktu untuk merawat dan menghabiskan banyak waktu dengan putranya.

Karena hal itulah, putra mereka jarang mendapatkan pengawasan hingga akhirnya tak sengaja menghamili pacarnya.

Sponsored Ad

Untuk menebus kesalahannya, mereka berkonsultasi dengan banyak orang hingga akhirnya memutuskan ikut merawat bayi dari putranya.

Setelahnya, sang istri memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan merawat penuh sang cucu.

Sementara itu, sebelumnya pasangan tersebut baru mengetahui putranya menghamili sang pacar tepat empat hari sebelum cucunya lahir.

Sponsored Ad

Bahkan sang putra juga mengaku baru mengetahui pacarnya hamil saat usia kandungan 37 minggu usai melakukan tes kehamilan.

Keduanya lantas pergi untuk melakukan USG dan melahirkan bayinya 4 hari kemudian.

Meskipun dirinya senang menjadi kakek, pria tersebut tetap megingatkan putranya agar lebih berhati-hati di masa depan agar kejadian serupa tak kembali terulang.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka