Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Begini Komentar Miria Ozawa yang Tak Terduga!

Beberapa hari belakangan, artis yang kerap menyita perhatian masyarakat, yaitu Nikita Mirzani, terlihat memamerkan foto-foto lawasnya di media sosial. 

Sponsored Ad

Bukan tanpa sensasi, perempuan yang sudah memutuskan untuk lebih menutup auratnya itu, tampak mengunggah beberapa foto tanpa hijab.

Sontak, netizen pun langsung beraksi melihat aksi Nikita Mirzani yang malah seolah memamerkan auratnya dulu. Bukan menutup dan menjaganya seperti sekarang, meski tidak tahu apa tujuannya.

Kendati demikian, Nikita tetap mendapatkan tanggapan yang positif dari banyak netizen pengikutnya di Instagram yang sekaligus penggemarnya. Mereka membanjiri kolom komentar dengan tanggapan yang mengekspresikan sosok cantik Nikita, hingga wajahnya yang dianggap masih natural.

Sponsored Ad

Ribuan netizen mengomentari penampilan lawas seorang Nikita Mirzani. Tapi, di antara ribuan orang tersebut ada satu orang yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia, yaitu Maria Ozawa.

Sponsored Ad

Aktris asal Jepang yang terkenal dengan penampilannya yang berani ini memang cukup dekat dengan Nikita Mirzani. Maka, tidaklah heran jika Maria Ozawa pun turut mengekspresikan tanggapannya mengenai sosok Nikita di masa lalu.

Dalam foto Nikita yang sedang berada di dalam sebuah pesawat kelas bisnis, Maria Ozawa berkomentar perihal penampilan Niki, panggilan Nikita Mirzani. Menurut Maria, warna rambut Nikita sangat bagus dan dia menyukainya.

Sponsored Ad

"Loving your hair color," tulisnya dalam kolom komentar, dikutip Okezone dari akun @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (20/19/2018).

Melihat seorang Maria Ozawa muncul mengomentari penampilan Nikita Mirzani, netizen pun tercengang. Komentar Maria tersebut sampai disukai sekira 85 netizen, yang akhirnya komentar tersebut dibalas oleh Nikita yang menanyakan keberadaan Maria saat ini.

"Babe, still in Singapore?" tanya Nikita Mirzani membalas pujian Maria Ozawa atas dirinya.

Sponsored Ad

Maria Ozawa pun tampak membalas komentar dari sahabatnya itu. Dia menuliskan sudah kembali ke negara asalnya.

Tanggapan netizen tentang kehadiran komentar Maria pada unggahan Nikita menuai kehebohan. Ada netizen yang tidak menyangka Maria dan Nikita saling mengenal cukup dekat, ada pula yang menggoda mereka untuk membuat kolaborasi, yang entah apa maksudnya.

"Ups, Maria Ozawa temenan ama Mba Niki," ucap @lianamakrip.

"Ayo bersinergi bareng," ujar salah seorang warganet.

Sponsored Ad

Dari sekian netizen yang berkomentar, uniknya ada juga yang meragukan keaslian akun Instagram Maria Ozawa yang diberi nama @maria.ozawa. Mereka bahkan menanyakannya langsung dengan menyebutkan akun Maria tersebut.

"Real account or fake?" tanya @robinwae.

"Real itu," jawab pemilik akun bernam Curhatan Tayo pada akun Robin. 

Sumber: okezone

Kamu Mungkin Suka