Sesegukan dan Pakai Wig Baru, Lucinta Luna Minta Maaf Katakan Siap Tebus Dosa: Saya Ayluna Putri Melakukan Kesalahan Fatal

 Lucinta Luna resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kepemilikan dan penggunaan zat psikotropika.

Sponsored Ad

Ia ditangkap polisi bersama tiga orang lainnnya di kediamannya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) lalu.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga butir pil ekstasi, lima butir pil riklona, dan tujuh butir tramadol yang dibuang ke tempat sampah.

Hari ini, Kamis (13/2) mengenakan baju oranye, Lucinta Luna akhirnya diberikan kesempatan untuk melakukan pernyataan oleh pihak kepolisian Jakarta Barat.

Sponsored Ad

"Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luana saya mau menta maaf pada masyarakat Indonesia, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," ujar Lucinta Luna dikutip dari video yang beredar di media sosial.

Ia juga mengimbau pada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak mengikuti jejaknya mengonsumsi obat terlarang dan menjauhi barang haram tersebut.

"Dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, tolong jauhi narkoba. Semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan saya juga bisa menyesali apa yang saya lakukan, terima kasih,' imbuh Lucinta Luna.

Sementara itu, pelantun Tanpa Status itu pun terancam hukuman empat tahun penjara karena melanggar Undang Undang tentang psikotropika.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka