Ini yang Membedakan Istri dengan Pelakor! Di Antara Mereka, Siapa yang Sebenarnya Mencintaimu dengan Tulus?

Tidak semua orang, baik itu pria maupun wanita, bisa menunjukkan perasaan cinta kepada pasangannya secara langsung dan terang-terangan. Hal ini juga dialami oleh seorang istri berikut ini.


Sponsored Ad

Saat sang suami membawa sang istri makan ke restoran mahal, istrinya itu malah mengomel dan mengatakan bahwa dia bisa memasak lebih enak dibandingkan makanan di restoran tersebut. Dia meminta sang suami untuk tidak membawanya lagi ke restoran mahal seperti itu. Meskipun sang istri mengutarakannya dengan cara yang negatif, tapi maksud sang istri sebenarnya adalah mereka bisa menghemat pengeluaran rumah tangga.


Sponsored Ad

Sedangkan ketika sang suami membawa selingkuhannya untuk makan di restoran yang sama, selingkuhannya itu sangat gembira dan mengatakan bahwa makanan di sana sangat lezat.


Sponsored Ad

Perlakuan berbeda juga diterima sang suami ketika pulang kerja. Setelah pulang ke rumah dan sembarangan meletakkan sepatu serta kaos kaki, sang suami langsung menerima omelan dari sang istri. Meskipun sebenarnya masalah itu sangat sepele, tapi seharian penuh sang istri memang terus menerus sibuk mengurus pekerjaan rumah tangga sehingga merasa sangat lelah. Dia hanya berharap sang suami untuk setidaknya membantu meringankan pekerjaannya dengan melakukan hal yang paling sepele, yaitu meletakkan sepatu dan kaos kaki pada tempatnya. Selain itu, hal ini juga sebenarnya untuk kebaikan sang suami agar lebih bisa mengurus dirinya sendiri.

Sponsored Ad


Namun, perlakuan berbeda ditunjukkan oleh selingkuhannya. Segera setelah dia pulang, selingkuhanya itu langsung menghampiri dan membantunya melepaskan kaos kaki. Bahkan, selingkuhannya itu juga tidak lupa memijat bahunya.

Sponsored Ad

Di lain kesempatan, saat sang suami menanyakan kepada sang istri mengapa makanan belum juga siap, sang istri kembali mengomel. Dia mengatakan bahwa sedari tadi dia terus sibuk. Selain itu, dia juga meminta sang suami membantunya mengambilkan bumbu-bumbu agar pekerjaannya bisa cepat selesai.

Sponsored Ad


Di sisi lain, ketika selingkuhannya tengah memasak, dia hanya diminta duduk manis dan menunggu makanan siap.

Sponsored Ad


Demikian juga sesaat sebelum tidur, sang istri malah mengenakan masker dan rol rambut, sangat berbeda dengan selingkuhannya yang tetap cantik dan harum.

Sponsored Ad


Ketika sang suami tak kunjung pulang, sang istri terus menerus mengkhawatirkan dan meneleponnya. Sedangkan selingkuhannya hanya mengirim pesan: “Aku mencintaimu” tanpa menanyakan keberadaannya.

Sponsored Ad


Pada saat sang suami tertipu dan kehilangan uang, sang istri langsung mengomel. Sedangkan selingkuhannya menenangkan dan menghibur dia. Tapi, di belakang itu semua, sang istri langsung pergi ke bank dan mentransfer semua uangnya ke rekening sang suami.

Meskipun di banyak kesempatan sang istri seringkali mengomel dan berperilaku menyebalkan, tapi sebenarnya selalu ada maksud baik di baliknya. Pada kenyataannya, yang benar-benar peduli dan mencintai sang suami juga adalah sang istri. Terbukti saat sang suami mengalami kecelakaan dan meninggal, yang menangis adalah sang istri. Sedangkan selingkuhannya hanya peduli pada harta warisan yang diwariskan padanya.


Bagaimana menurut kalian?


Sumber: facebook


Kamu Mungkin Suka