Diduga Tersandung Kasus Kencaan Online, Manager Artis Inisial HH Ungkap Ia Sudah Rajin Beribadah!

Tertangkap basah sedang berada di hotel di Kota Medan, polisi akhirnya mengamankan artis berinisial HH.

Manajer Hana Hanifah, Nico, mengaku belum bisa mengonfirmasi mengenai kabar tersebut. Dia mengatakan, pihak manajemen tidak ikut campur terkait urusan pribadi artis yang mereka naungi.

Sponsored Ad

“Kan talent ada 18 orang yang contact person di saya-nya. Kita hanya handle yang ada kaitannya dengan pekerjaan. Kalau anak-anak ini mau ke Medan, Surabaya, Banjarmasin urusan pribadi, ya kami enggak ikut campur,” kata Nico saat dihubungi media, Senin (13/7).

Nico tidak menampik bahwa Hana Hanifah memang sering keluar malam. Kendati demikian, ia menyebut Hana kini lebih rajin beribadah.

Sponsored Ad

“Hana ini keluar malam pernah kalau dulu-dulu sebelum corona. Semenjak corona orangnya udah beda, suka salat,” tutur Nico.

Oleh karena itu, Nico kaget begitu mendengar kabar mengenai Hana yang dikaitkan dengan penangkapan artis HH. "Cuma masalah dia di-booking ini dan itu, saya dengarnya kaget," ucapnya.

Nico berharap kabar yang menyeret nama Hana Hanifah tidak benar. Namun, apabila kabar tersebut ternyata benar, maka pihak manajemen akan memberikan bantuan kepada Hana.

“Kalau benar, kita akan bantu dia semampu manajemen,” tutup Nico.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka