Bule Ini Bocorin 10 Hal dari Wanita Indonesia yang Bikin Dia Kesengsem! Pas Tahu, Semua Wanita Langsung Ngikutin!

Sekarang ini, kita semakin banyak menjumpai pria bule yang menikah dengan wanita Indonesia. Uniknya, banyak dari perempuan itu yang bahkan dipandang sebelah mata oleh pria asal Indonesia sendiri.

Sponsored Ad

Tentu masih lekat di ingatan kita tentang kisah seorang bule yang menikahi wanita asal Wonogiri, Indonesia. Pernikahan Sri Rahayu (21) dengan Ezra Liam Honan (20) membuat media sosial heboh dan berita antara keduanya pun langsung viral. Pasalnya, Sri yang berasal Dusun Klepu, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karang Tengah, Wonogiri ini menikah dengan bule asal Selandia Baru.

Seorang bule bernama Ihor Poltavtsev, pada channel Youtube Dona Poltavtseva yang notabene milik istrinya, akhirnya memberikan 10 alasan menurut dirinya, mengapa dia lebih suka wanita asal Indonesia.

Sponsored Ad

1. Cantik

Sangat simpel memang. Namun, cantik yang dia maksud adalah relatif. Bagi dia, wanita Indonesia lebih cantik daripada wanita yang ada di Barat. Dia meminta maaf karena memang itu yang dia rasakan.

2. Rendah Hati

Bule ini juga mengungkapkan kalau orang Indonesia itu tidak sombong. Dia mengatakan kalau wanita luar negeri agak sulit untuk didekati karena mereka cenderung bisa cari uang sendiri dan anehnya membuat mereka malah menjadi sombong (walau tentu tidak semua).

Sponsored Ad

3. Ramah

Wanita Indonesia dinilai sangat ramah. Sebenarnya memang orang Indonesia sendiri sudah terkenal ramah oleh banyak bule yang pernah mengunjungi Indonesia.

Sponsored Ad

4. Feminin

Kesan feminin dia dapatkan saat melihat wanita dari Indonesia. Dia tidak mendapatkan kesan feminin pada wanita yang berada di Barat. Wanita di Indonesia dinilai bisa menjadi wanita yang sebagaimana mestinya dan bisa memahami pasangannya.

5. Tidak Banyak Bicara

Sebenarnya untuk alasan ini, wanita yang berada di sampingnya yang tidak lain adalah istrinya menyangkalnya. Namun maksud bule ini rupanya wanita Indonesia mudah untuk diajak berdiskusi dan bisa mendengarkan opininya.

Sponsored Ad

6. Menghargai

Hampir sama dengan poin sebelumnya, bule juga lebih bisa merasa melindungi wanita Indonesia.

Sponsored Ad

7. Eksotik

Bule menganggap wanita dari Indonesia itu eksotik. Bukan eksotik berkulit hitam, namun lebih kepada mempunyai daya tarik yang khas. Walaupun memang pada kenyataannya bule tidak begitu memandang warna kulit, dan bahkan tidak sedikit menikahi wanita Indonesia yang berkulit kecoklatan.

8. Cinta pada Anak

Wanita di Indonesia dia nilai kebanyakan sangat bisa mengasuh anak-anak. Dia bahkan membandingkan dengan kebanyakan wanita Rusia yang tidak begitu suka tangisan anak-anak. Wanita Indonesia dia nilai bisa memperlakukan anak-anaknya dengan baik.

Sponsored Ad

9. Pengertian

Hampir sama dengan poin sebelumnya, wanita Indonesia bisa memperlakukan pasangan dengan sebagaimana mestinya.

10. Sayang Keluarga

Wanita Indonesia sangat sayang dengan keluarga dan bisa memperlakukan keluarga pasangan dengan baik.


Sumber: suar