Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama, Netizen Pertanyakan Usia Kehamilan: Bukannya Nikah Sirinya April?!

Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang suami lewat postingan di Instagram Story-nya.

Dalam postingannya, Sirajuddin mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran sang buah hati. “Alhamdulillah, welcome to the world my (emoji berlambang hati),” tulis Sirajuddin.

Sponsored Ad

Tak hanya itu, lewat unggahannya tersebut Sirajuddin juga membagikan momen di kala Zaskia memberikan ASI pertama kalinya untuk sang buah hati. “ ASI pertama,” tulis Sirajuddin dengan menambahkan emoji cium.

Selain itu, kabar bahagia ini juga dibagikan oleh akun fansbase Zaskia Gotik. "Assalamualaikum Alhamdulillah lancar sehat semuanya. Selamat datang ponakan online jadi anak yang pinter dan sholehah berbakti sama ortu," tulis akun @itikers_comunity mengiringi unggahannya.Meskipun kabar bahagia tersebut telah beredar, namun hingga saat ini pihak Zaskia dan suaminya belum memberikan keterangan mengenai kelahiran anak pertamanya itu. Namun saat kabar ini dibagikan ulang oleh akun gosip, netizen justru ramai menghitung soal usia kehamilan Zaskia.

Sponsored Ad

Netter sempat curiga karena Zaskia dan Sirajuddin baru menikah April lalu. Ini artinya rumah tangga mereka belum genap berusia 7 bulan namun Zaskia sudah melahirkan anak pertama.

“Hmmm kok berasa cepet ya. Silakan netijen kalkulatornya, ” tulis seorang netter. “Perasaan duluan aku hamilnyaa,” sahut netter yang lain. “Hlohh sudah lahir? 7 bulanan bareng kek aq. Mungkin debaynya dah pengen keluar,” timpal netter yang lain.


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka