Ternyata Inilah Ciri-Ciri Wanita yang Ingin Dinikahi Para Lelaki!

Wajah cantik, kulit putih bersih dan badan langsing mungkin jadi salah satu daya tarik yang sulit ditolak oleh para pria, tapi penampilan fisik bukan semata-mata ukuran yang membuat pria mau menikahi seorang wanita.

Sponsored Ad

Nyatanya, ada inner beauty yang tak bisa diabaikan begitu saja oleh pria ketika mereka harus menjatuhkan pilihan untuk menikahi wanita. Penulis Adam Grant dalam buku best seller-nya Give and Take: A Revolutionary Approach to Success, mengungkapkan bahwa ada sisi menakjubkan tak terduga yang hadir dalam hubungan cinta.

Menurutnya, orang-orang cenderung jatuh pada tiga kategori sifat, yaitu pemberi, penerima dan orang yang cocok keduanya. Dan ketika membahas tentang hubungan cinta jangka panjang dan daya tarik, orang yang suka memberi lah (pemberi) yang paling menarik hati lawan jenisnya.

Sponsored Ad

"Sifat yang paling dihargai, disukai dan dicari orang saat mencari pasangan (baik pria maupun wanita) adalah kebaikan hati," jelas Adam Grant. Sifat baik hati melampaui daya tarik fisik. Orang baik selalu bisa membuat orang lain jatuh hati dan menunjukkan potensi kuatnya hubungan jangka panjang.

Orang dengan sifat suka memberi selalu ingin menjaga dan merawat orang lain. Mereka selalu memikirkan, apa yang bisa ia lakukan untuk orang lain, dan terkadang hal ini juga yang menjadi kekurangan mereka, karena selalu memikirkan orang lain.

Itulah mengapa, para pria pasti akan mudah jatuh cinta dan menjatuhkan pilihan untuk menikahi wanita yang baik hati dan suka memberi. Sifat positif ini yang menyentuh hatinya. Kira-kira kamu sudah memilikinya belum, ladies?

Sumber: vemale

Kamu Mungkin Suka