Ia Menikah Dengan Pria Kaya dan Diberi Perhiasan 21 Milyar! Tak Disangka, "Beginilah" Kehidupannya Sekarang!

Xu Ziqi adalah salah satu wanita beruntung yang menikah dengan pria kaya asal Hongkong., Li Jiacheng. Kekayaan pria ini disebut-sebut mencapai puluhan triliun rupiah. Mereka menikah pada tahun 2006, keluarga ini sudah diberi keturunan 2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan.

Sponsored Ad

Pada tanggal 5 kemarin, Xu Ziqi dan sang suami tertangkap kamera sedang berada di Jepang untuk berlibur. Terlihat senyuman Xu Ziqi begitu manis menghiasi wajah cantiknya itu.

Sponsored Ad

Xu Ziqi dan Li Jiacheng sudah menikah selama 12 tahun dan setiap tahunnya mereka selalu merencanakan perjalanan liburan bersama. Meskipun mereka sudah memiliki 4 orang anak, tapi ia bisa mengatur anak-anaknya dengan baik. Mereka mampu membagi waktu kapan harus belajar dan bermain.

Sponsored Ad

Tanggal 29 November adalah hari ulang tahun Xu Ziqi yang ke-36, tepat sepuluh hari sebelum hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke dua belas. Meskipun kaya raya, tapi penampilan keduanya terlihat sopan dan tidak berlebihan.

Sponsored Ad

Dua belas tahun yang lalu pernikahan mereka berdua dilaksanakan di Sydney, Australia. Pada waktu itu, perhiasan yang dipakai Xu Ziqi senilai 21 miliar rupiah! Saat diwawancara, ia mengatakan kalau Li Jiacheng benar-benar seorang pangeran.

Sponsored Ad

Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan Xu Ziqi setelah menikah. Apakah ia hidup dalam kemewahan atau dia masih harus bekerja?

Awalnya banyak orang yang mengira kalau ia akan hidup bergelimang harta dan menghamburkan banyak uang. Setiap hari ia akan bersolek dan berbelanja serta pergi ke salon untuk merawat diri. Setelah itu ia akan berkumpul bersama teman-teman sosialitanya.

Sponsored Ad

Namun pada kenyataannya Xu Ziqi malah aktif di bidang kegiatan sosial. Dia banyak mengikuti acara amal dan menyumbangkan dana bagi orang-orang yang membutuhkan. Dia mendanai sebuah komunitas yang peduli dengan anak-anak yang terkena AIDS.

Hal ini sangat didukung oleh sang suami, bahkan tak jarang suaminya itu juga ikut dengannya ketika menghadiri acara amal. Tidak hanya di dalam negeri, bahkan Xu Ziqi mulai melakukan bantuan hingga ke Cambodia. Ketika kesana, ia melihat anak-anak Cambodia banyak yang terinfeksi di bagian tangan, kaki dan mulut.

Sponsored Ad

Xu Ziqi mengatakan kalau ia tidak pernah menyesal melakukan kegiatan ini. Dia akan tetap melakukan aksi sosial hingga hari tuanya. Banyak orang yang tidak menyangka kehidupan Xu Ziqi setelah menikah dengan pria kaya akan fokus pada kegiatan sosial. Kemewahan dan hal-hal duniawi lainnya malah jauh dari hidupnya. Luar biasa sekali Xu Ziqi!

Sumber : itislooker

Kamu Mungkin Suka