Tak Pernah Lagi Dinafkahi Lahir Batin oleh Delon, Yeslin Wang Menjadi Seperti Ini Saat Cerai

Saat ini perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang masih berlangsung. Pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar menjelaskan jika selama ini rupanya Delon tidak pernah memberikan nafkah lahir maupun batin kepada Yeslin Wang. Akibatnya, keduanya sering bertengkar dan cekcok.

Bahkan karena sering bertengkar, Yeslin Wang sampai sakit pada dua tahun lalu. Salah satu penyakit yang mengenainya adalah kalenjer getah bening yang menonjol dalam diri Yeslin.

Sponsored Ad

Setelah mengidap sakit, Yeslin pun memutuskan pisah rumah. Sejak saat itu Delon tidak pernah lagi menafkahi istrinya lahir maupun batin. "Sudah lama. Setelah mereka pisah rumah itu nafkah lahir batin tidak pernah diberikan oleh penggugat dalam arti Delon," ujar Osner di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 10 Januari.

Sponsored Ad

Meskipun tidak dinafkahi lahir batin, tapi Yeslin tetap mampu bertahan hidup. Dia juga masih kerap mendapat tawaran pekerjaan di dunia artis. "Dia kan tetap main film, maka itu dia nggak bisa hadir karena syuting ke luar daerah," kata Osner.

Sponsored Ad

Osner mengatakan jika dirinya kali pertama bertemu dengan Yeslin, artis cantik itu sudah mengidap kalenjar getah bening yang merupakan dampak konflik rumah tangganya. "Waktu pertama kali saya ketemu Yeslin, (ia mengidap) kelenjar getah bening menonjol," cerita Osner.

Seiring waktu berjalan, pikiran Yeslin pun mulai tenang. Dia tidak memiliki pikiran yang membebaninya, sehingga tonjolan itu kempes dan kesehatannya berangsur membaik. "Tapi lambat laun mungkin sudah tenang pikirannya, tenang nggak ada tekanan lagi sudah mengempes dan sehat," jelas Osner lagi.

Sponsored Ad

Osner menyebut jika perceraian dengan Delon membawa pengaruh positif bagi Yeslin. Terbukti ketika mengajukan cerai, kondisi kesehatannya semakin membaik. "Malahan pengaruh positif ketika diajukan cerai semakin sehat dia," pungkas Osner.

Sponsored Ad

Sementara itu, Yeslin sempat mencabut gugatan cerainya lantaran salah alamat. Setelah sempat mencabut gugatan tersebut, Yeslin kembali melayangkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Permasalahan yang terjadi pada rumah tangga mereka sebenarnya sudah berjalan cukup lama, sejak tahun 2011.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka