Netizen Melotot Lihat “Tulisan Baju” Reino Barack Saat Duet Nyanyi Bareng “Syahrini”

Syahrini dan Reino Barack sepertinya masih dimabuk asmara pasca menikah pada 27 Februari 2019 lalu.

Sponsored Ad

Syahrini bakan membuat lagu khusus untuk menandai perjalanan kisah cintanya dengan sang suami mulai dari "Restu" hingga "Akad". Belum lama ini, Syahrini bahkan meluncurkan lagu terbaru yang berjudul "Menikah".

Dalam sebuah kesempatan, Syahrini dengan penuh cinta menyanyikan lagu itu untuk suaminya. Reino yang duduk tepat di samping Syahrini pun mendengarkan dengan seksama suara merdu sang istri.

"Menikahlah denganku. Buat aku bahagia," lantun Syahrini. "Kita bangun istana. Penuhi dengan cinta."

Sponsored Ad

Meski pada awalnya Reino terlihat cuek dan justru sibuk melakukan aktivitas lain, namun akhirnya Reino luluh dengan keceriaan dan keromantisan sang istri. Reino bahkan mengembangkan senyuman lebar untuk sang istri.

Menariknya lagi, kaus Reino cukup menjadi sorotan. Pasalnya, ia terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan sebuah tulisan "nyeleneh". "TAHAN.. GAK PAKE EMOSI BERAPA ?" bunyi tulisan di baju Reino.

Cuplikan video yang diunggah oleh sebuah akun infotainment itu lantas dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang menyoroti tulisan di kaus Reino hingga menduga jika apa yang tertulis itu merupakan isi hati Reino yang sebenarnya. Ada pula warganet yang mencibir mereka sebagai pasangan lebay.

"Ky pasangan ala drakor2.... dimana cowok yg awalnya jutek bisa cair sejak kenal sma wanita ini ," kata netter. "Uawapakah tulisan di baju suami samurai adalah curhatan yg terpendam?" kata yang lain.

Sponsored Ad

"Gw pengen bikin baju kaya Si Renooo 'Ga pake Lebay , Berapa?'," sindir netter. "pacaran bikin lagu nikah bikin lagu hamil bikin lagu melahirkan bikin lagu terakhir pisah  jg bikin lagu kyak anang dan KD," sahut yang lain. "Kaya baru pacaran aja lebay," tambah lainnya.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka