Ibunya 3 Kali Kawin Cerai, Begini Ungkapan Hati Tak Terduga Putri Cantik Titi DJ!

Stephanie Poetri, putri cantik Titi DJ memang kerap menarik perhatian publik.

Sponsored Ad

Pasalnya, Stephanie Poetri memiliki wajah cantik dari sang ibunda dan ayahnya, Andrew Hollis Dougherty yang berkebangsaan Amerika.

Baru-baru ini Stephanie Poetri ternyata mengikuti jejak sang ibunda menjadi seorang penyanyi.

Pada tayangan Ngopi Dara, kanal Youtube TRANS TV Official pada Senin (29/04), begini curahan hati anak Titi DJ yang ternyata masih jomblo.

Sponsored Ad

"Tapi kenapa sih Stephanie muka sudah cakep banget, ini laki-laki tinggal pilih, tapi kenapa sekarang nggak ada, masih kosong-kosong aja," ujar Nia Ramadhani tak percaya.

"Nggak mau aja, kadang-kadang kita harus belajar hidup mandiri," sambar Stephanie Poetri.

"Ih mandiri nggak apa-apa, gue kalau jadi cewek secakep dia seumur dia, woo pacar langsung 4 gue mah.

Nggak ada sehari aja gue kosong, kosong susah gue tuh," imbuh Nia Ramadhani.

Sponsored Ad

Rupanya Stephanie Poetri mengaku belajar dari sang ibunda.

"Aku sudah belajar dari mama," ungkapnya.

Sponsored Ad

Jawaban tersebut tak pelak membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tertawa.

Tak disangka, Titi DJ justru menyampaikan penjelasan dari ungkapan anaknya tersebut.

"Ya dia tahu, mamanya aja suaminya ada 3, jadi dia nggak mau mengulang cerita mama, nggak mau," terang Titi DJ.

"Nggak apa-apa kalau pacaran banyak, nggak apa-apa kali," pungkasnya.

Titi DJ diketahui menikah dengan Andrew Hollis Dougherty pada 1999.

Namun, pernikahan keduanya kandas pada 2006 dikabarkan karena isu status ekonomi. 

Sumber : Nova

Kamu Mungkin Suka