Deddy Corbuzier Disebut Salah Pilih Calon Istri Usai Video Perlakuan sabrina Pada Anaknya Viral Tersebar!

Menjadi ibu tiri memang tidak mudah nampaknya bagi Sabrina, calon istri Deddy Corbuzier yang sering dianggap kakak oleh calon anak tirinya sendiri.

Namun begitu, keakraban diantara mereka berdua sudah terjalin sangat baik, begitu pun dengan Karina, mantan istri Deddy Corbuzier.

Sponsored Ad

Jalinan asmara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang kerap mendapatkan sorotan dari publik. Hal itu wajar mengingat keduanya kerap membagikan momen-momen bersama di akun Instagram masing-masing. Putra semata wayangnya, Azka pun terlihat akrab dengan Sabrina.

Sabrina bahkan tidak ragu mengajak Azka membuat konten bersama di kanal YouTube miliknya. Ia terlihat meminta Azka melakukan tantangan merias ke wajah cantiknya. Sabrina dan Azka pun menunjukkan keakraban bak keluarga pada video itu.

Sponsored Ad

Sabrina tampak ingin membuat konten kekinian meniru "My Boyfriend Does My Make Up (pacarku meriasku)" dengan mengganti pacar menjadi Azka. Azka pun terlihat malah mengerjai calon ibu tirinya itu dengan merias asal-asalan.

"Jadi selama ini orang kan bikin channel YouTube-nya 'my boyfriend does my make up' itu sudah terlalu mainstrem (jadul). Jadi yang make up-in aku adalah anak pacar saya," terang Sabrina pada pembukaan video itu.

Sponsored Ad

Video yang dibagikan ulang oleh @viralno.1 itu langsung segera dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang bukannya mendapatkan respons positif lantaran menunjukkan keakraban dengan Azka, Sabrina justru dianggap "aneh".

"Akur ya aneh," tulis @_***0_. "Kok aneh," tambah @m***9_. "Akur sih akur...tp knp hrs make up in coba," sambung @c***28.

Sponsored Ad

Ada pula yang terlihat menyoroti rasa kesal Sabrina ketika Azka cukup teledor kala memegangi alat make up miliknya. Sebelumnya, Sabrina juga telah menerangkan jika make up dalam video adalah barang-barang favoritnya. Warganet blak-blakan berkata jika Sabrina terlalu berlebihan lantaran tampak kesal Azka merusak make up.

"Lebay banget calon ibu tirinya, baru make up nya aja udah tidak iklas di rusak, apa lagi yg lain," seru @k***99. "Dedy g salah tu nyariin ibu buat Azka .... Sepintas aja cew itu cm mentingin diri sendiri masak ngenalin klo dia calon anak nya ribet amat,blm lg make up nya klo hancur minta ganti Dedy," tandas @r***rn.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka