Nagita Slavina Pakai Baju Kresek, Netizen Salah Fokus Ke Perut Buncitnya, Hamil Lagi?

Nagita Slavina dikenal sebagai sosok artis yang fashionable. Ia pintar memadupadankan busana hingga menjadi terkesan mahal.

Sponsored Ad

Baru-baru ini, Nagita membuat netter terkejut karena tampil beda. Awalnya Nagita seolah mengenakan gaun berwarna putih dengan konsep mewah. Ia tampak semakin anggun dan mempesona.

Namun setelah diperhatikan lebih detil, Nagita ternyata hanya sekedar menutupi bagian dada dengan serbet. Ia melakukan itu agar tak mengotori gaunnya yang asli.

Begitu tahu kalau Nagita alias Gigi cuma sekedar memakai serbet, netter syok sekaligus takjub. Mereka tertipu dan mengira kalau itu adalah gaun.

Sponsored Ad

"YA ALLAH YG PUTIH TADI SERBET YAAA ?? AKU PIKIR MODEL BAJU MAMAGIGI.. GILAKK BENER NIHH ORANGG SERBET KAYAKK GITU AJA BISAAA KELIATAN MEWAH DIPAKE MAMA GIGI," kata netizen. "Buset aku kira itu gaun mahal ternyata cuma serbet?" tutur yang lainnya.

Sponsored Ad

Bukan cuma itu, Gigi juga bikin salah fokus ketika mengenakan busana semi transparan. Sekilas busana mewah itu lebih mirip tas plastik. Netter lantas memuji Gigi yang selalu terlihat berkelas dengan gaya busana yang unik. Tak sedikit yang salah fokus dan curiga kalau istri Raffi Ahmaditu hamil lagi.

View this post on Instagram

😍😍❤ @Regrann from @raffinagita1717 - Happy Bday My Bro @irsanbassrocker 🙏😇🤗❤️ Wish u All d best broooo #Regrann

A post shared by 👪 ❤ (@chevirgo) on

Sponsored Ad

"Itu sumpah kayak lagi hamil," kata netter. "Salfok ma bagian perutnya Mama Gigi, jangan-jangan hamil adiknya Rafathar?" tanya netter.

Gigi beberapa kali dicurigai sedang hamil calon anak kedua. Namun ia selalu mengelak setiap kali ditanya oleh wartawan.

"Memang saya pelit kasih komentar," kata Gigi. Disisi lain, adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, mengaku tak tahu soal kabar kakak iparnya hamil. Namun jika memang benar, Syahnaz ikut bahagia.

Sponsored Ad

"Maksudnya, telat nggak telat aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar," ucap Syahnaz. Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman."

Syahnaz mengaku kalau Gigi memang ingin menambah momongan. "Doain aja ya," kata Syahnaz.

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka