Nama "Betrand Peto" Kembali Viral Usai Video Musik Dengan Anak Almarhum Didi Kempot Diunggah!

Bersama putra Didi Kempot, Betrand Peto merilis sebuah lagu berjudul “Bapak” yang kini viral.

Sebelumnya, Betrand beserta Saka dan Seika sudah terlihat rekaman terpisah, mengingat lokasi kediaman mereka yang berjauhan serta adanya pandemi COVID-19. Video klip lagu "Bapak" pun telah dirilis di kanal YouTube MOP Channel pada Sabtu (20/6).

Sponsored Ad

Istri kedua Didi, Yan Vellia mengungkapkan alasan memilih Betrand untuk berduet dengan Saka dan Seika. Selain itu, Yan menyebut kedua anaknya sudah memiliki bakat menjadi penyanyi seperti mendiang Didi.

"Alasannya waktu itu hanya spontan, ingin reuni. Saat Mas Didi meniinggal, ada obrolan dengan sahabat saya dan berencana mengolaborasikan anak-anak saya dengan koko Betrand," ungkap Yan dalam jumpa pers pada Jumat (19/6). "Anak-anak sudah hafal lirik lagunya. Mentalnya di atas panggung juga sudah teruji dan beberapa kali tampil di depan umum. Tinggal poles-poles saja."

Sponsored Ad

Seperti judulnya, lagu "Bapak" menceritakan tentang perjuangan seorang ayah dalam menafkahi keluarganya. Lagu yang diciptakan oleh mendiang Didi tersebut mengusung musik campursari dan memakai bahasa Jawa.

Tak hanya itu, Betrand yang biasa bernyanyi pop berhasil membawakan lagu "Bapak" dalam gaya campursari. Putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut terlihat gagah mengenakan baju beskap khas Jawa dan blankon. Duet Betrand bersama Saka dan Seika pun mendapatkan respons positif dari netizen, hingga banyak yang merasa terharu.

Sponsored Ad

"Koko Betrand, Saka & Seika nanyinya dengan hati, sampai saya yang dengar jujur kagak mengerti dengan lagunya tapi saya sampe sedih nangis, the Best," ujar netter. "Ya Allah, sungguh menyayat hati tembang iki. Sendu banget, sedih ya Allah, semoga lagu ini bisa trending, bisa melambungkan lagu almarhum pakde didi kempot," sahut lainnya.

"Buat Koko kmu hebat bgt mskipun orng NTT tpi bisa menyanyikan dgn bgus lgu bhsa daerah. Buat Saka & Seika ttp semangat, klian mskipun msi kcl2 tpi pinter bgt nyanyi uwuuu suka bgt akuuu. Kalian semua the besttttttt," komentar netter. "Yaa allah netes iluh air mata ku, the best the best the bestttttttttt," sambung netter lain.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka