"Putri Beckham" Ulang Tahun, Tapi Postingannya Dicibir Netizen? "Ini" Alasannya!

Siapa sih yang tidak tahu David Beckham?


Pesepak bola Inggris David Beckham dan istrinya Victoria Beckham menikah pada tahun 1999. Kini mereka memiliki 3 putra tampan dan 1 putri cantik.

Sponsored Ad



Bukan hanya kehidupan David dan Victoria yang menjadi perhatian media, tapi kini kehidupan anak-anaknya mulai terekspos dan menjadi idola banyak orang.

Sponsored Ad


Diantara keempat anaknya, Harper Beckham yang mendapat banyak sorotan media saat ini. Ia adalah perempuan kecil yang lahir pada tahun 2011.

Sponsored Ad


Harper tidak hanya dicintai oleh ketiga kakaknya yang tampan, tapi juga menjadi anak yang paling dimanjakan oleh orangtuanya. Bisa dibayangkan betapa bahagia dan manisnya kehidupan Harper?

Sponsored Ad


Buktinya pada tanggal 7 Oktober tahun lalu, Harper merayakan ulangtahunnya yang ke-7. Dimana David dan Victoria membelikan kuda poni seharga 130 juta sebagai hadiah ulangtahunnya.

Sponsored Ad


"Harper penggemar berat kuda dan ia telah menghabiskan beberapa minggu memohon ke kami untuk punya kuda poni sendiri” kata David

Sponsored Ad


Bukan hanya kuda, tapi mereka membelikan juga peralatan berkuda dengan kualitas terbaik seharga hampir 182 juta. Bisa dibayangkan, berapa total uang yang dikeluarkan sebagai hadiah untuk Harber?

Sponsored Ad


Tidak lama setelah menerima hadiah besar itu, Harber memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.

Sponsored Ad


Victoria membagikan foto rambut baru Harber di media sosial, dimana ia memotong pendek rambutnya hingga 5 cm di bawah telinganya.

Sponsored Ad


Melihat potongan rambut barunya, banyak orang berkata “Harber adalah versi mini seorang Victoria!”


“Harber semakin keren dan cantik! Aku lebih suka penampilanmu sekarang!”


Biasanya Victoria selalu membagikan aktivitas putrinya dalam media sosial. Hal itu yang menyebabkan semakin banyak orang menyukai Harber. Namun pernah ada satu kali postingan Victoria yang malah membuat netizen geram…

Dalam instagramnya terlihat bahwa Harber sedang berbaring memejamkan matanya sambil melakukan perawatan facial.


Siapa sangka, ternyata postingan ini malah menyebabkan kontroversi besar. Beberapa netizen mempertanyakan mengapa Harber melakukan perawatan di usia yang sedini itu.


“Membawa putri salon terlalu dini dapat merusak nilai-nilai yang ada. Kau sedang mendidik anakmu dengan gaya hidup yang salah!”

“Tidak kebayang, jika masa kecilnya saja ia sudah suka perawatan muka dan rambut, besarnya mau jadi apa?”
“Meskipun Harber adalah generasi kedua dari keturunan artis, tapi sebaiknya jangan membiarkan hidupnya sering terekspos melalui situs jejaring sosial.”


Namun ada netizen yang memiliki pendapat sebaliknya. Mereka mengatakan bahwa ini adalah keputusan keluarga Beckham, sebaiknya tidak usah terlalu banyak mengkritik.


Memang ini adalah resiko menjadi seorang publik figur, tidak peduli apa pun keputusan yang diambil, pasti mereka akan diperiksa dan dihakimi netizen dengan kaca pembesar.

Sumber: Look 

Kamu Mungkin Suka