Posting Foto Jadul, Penampilan Nafa Urbach Bikin Netijen Heboh, Ternyata Ini Penyebabnya

Pesinetron yang kini terjun menggeluti dunia politik, Nafa Urbach, masih terus menjadi sorotan publik. Terlebih Nafa yang tergabung di Partai Nasdem itu kian menjadi bahan perbincangan hangat pengguna media sosial dengan aksi blusukannya di sejumlah pasar tradisional Magelang, Jawa Tengah.

Sponsored Ad

Namun ada yang menarik perhatian di unggahan Nafa baru-baru ini, Rabu (16/1). Pasalnya bukan tren "10 Years Challenge", Nafa justru membagikan potret dirinya saat masih duduk di bangku SMA. Dengan rambut yang dibiarkan terurai, senyum manis di bibir wanita berusia 38 tahun itu terlihat masih tetap sama hingga sekarang.

"Owalahh umur berapa kamu nak, thx aman @amanurbach fans setiaa (oowh aku inget ini pertama kali cukur alis di sinetron TAKDIR teh desy ratnasari jadi ibuku) masih SMA ini," tulis Nafa dalam keterangan foto. "Rambutku klo hitam indonesia bangett yahh."

Sponsored Ad

Tak ayal, unggahan Nafa ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Bukan hanya disebut cantik sedari dulu, penampilan masa remaja Nafa itu dinilai layaknya seorang kembang desa.

Sponsored Ad

"Kayak perawan desa kak," seru akun @dewa****net. "Kecantikan yang Hakiki, kayak kembang desa," sahut akun @non****80.

"Ternyata ka nafa dri dlu smpe skrng cantikya gak pudar," celetuk akun @iam****91. "Pake formalin yah kak @nafaurbach? Kok gak menua sama sekali (emoji hati)," imbuh akun @lestari****.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka