Dipukuli Aliff Ali Padahal Sedang Hamil 4 Bulan, Foto-Foto Tubuh Lebbam Aska Ongi Bikin Iba Sekaligus Ngilu!

Aska Ongi belum lama ini mengungkapkan perlakuan buruk sang mantan suami, Aliff Ali. Sebelumnya, Aska yang diwakilkan oleh Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum menyebut Aliff telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Menurut Aska, Aliff justru melakukan kekerasan saat ia sedang hamil 4 bulan. Rupanya sifat kasar dan temperamen buruk Aliff juga dialami oleh sang mantan istri, Nora Alexandra. Istri Jerinx SID tersebut pun memberikan dukungan kepada Aska untuk melawan Aliff.

Sponsored Ad

Pihak Aska pun telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya untuk menjerat Aliff dengan tuduhan pemalsuan dalam akta otentik. Sebelumnya, Sunan mengungkapkan bahwa aktor asal Malaysia tersebut tak memiliki izin kerja di Indonesia.

"Iya dia (Aska) di-KDRT suami tapi permasalahannya juga lebih dari itu. Dia (Aliff) itu pemabuk, peminum," ungkap Sunan. "Dia enggak ada izin dan enggak ada KITAS (izin kerja), dia pake paspornya orang liburan. Padahal di sini dia main sinetron dan lain-lain."

Sponsored Ad

Kali ini, foto-foto Aska yang mengalami banyak luka lebam di bagian tangan hingga lengannya beredar di media sosial. Hal ini membuat para netter merasa prihatin terhadap Aska dan mendukungnya untuk memperkarakan Aliff ke jalur hukum.

Sponsored Ad

"YaAllah sampe memar gitu ga kebayang kekerasannya kaya gmn #naudzubillah," komentar akun @dhe***ous. "Ngiluuu.. semoga dijauhan dr laki yg suka kdrt," tambah akun @ana******iah. "Omaiigaat sampe lebam lebam begitu. Ngilu sumpah," sahut akun @yumna*****adhipaa.

"Terlalu sakit utk di jelaskan bagaimana rasanya. keep strong Azka ongi, semoga anak sllu menjadi penguat sgala lara. semangat, syafakillah, stay safe," ujar akun @mrs*****d.p.s. "Wah parah bgt... Dipidanakan lah..." imbuh akun @te***88. "Psikopat tuh laki...!! penjarakannnn sajaa," seru akun @riz****112.

Sementara itu, terungkap bahwa status Aska dan Aliff yang menikah pada Desember 2018 lalu masih siri. Aska juga sudah melarang adik Miller Khan tersebut untuk bertemu anak mereka, lantaran takut KDRT terulang.


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka