Innalillahi, Purwaniatun si Pemeran Pembantu Legendaris Meeninggal Dunia, Sempat 40 Hari di ICU tapi Menyerah

Ramai beredar di grup wartawan pesan duka yang mengabarkan pesinetron Purwaniatun alias Mbak Pur meeninggal dunia pada Senin (23/3/2020).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020," demikian bunyi pesan tersebut.

Perempun yang dikenal sebagai perannya sebagai asisten rumah tangga (ART) disetiap sinetron ini disebut-sebut wafat senin pagi.

Sponsored Ad

"Di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, jam 10.33 WIB," sambungnya.

Setelah melakukan berbagai tindakan medis untuk penyembuhan, Tuhan berkehendak lain. Sayangnya hal itu menyebabkan perempuan 67 tahun itu tutup usia.

"Iya meeninggal, pascaoperasi kanker rahim. Setelah dioperasi, diangkat sakitnya, setelah itu belum membaik gitu sampai sekarang," ia mengakhiri.

Sponsored Ad

"Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," ujarnya.

Seperti diketahui, nama Purwaniatun lebih sering dipanggil Mbak Pur ini terkenal karena perannya sebagai pembantu. Hampir setiap sinetron pasti dia pembantunya.


Beberapa sinetronnya antara lain Kawin Gantung, Asisten Rumah Tangga hingga Monyet Cantik hingga Serigala Ganteng.

Jenazah Purwaniatun masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Uumum (TPU) Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, seusai Asar.


Sumber: matamata.com

Kamu Mungkin Suka