Menang Arisan Berlian, Nia Ramadhani 'Sentil' Syahrini Saat Bahas Puasa 3 Hari 3 Malam Non Stop!

Nia Ramadhani berhasil memenangkan arisan berlian yang digelar bareng gengnya. Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat pamer vlog saat Nia memenangkan cincin berlian 2 karat.

Sponsored Ad

"Kita sekarang udah arisan emas," ucap Jedar yang langsung disela oleh Nia. "Berlian sorry sorry. Berlian guys. Kita sekarang arisannya berlian, nggak tanggung-tanggung.

"Iya kok kita mewah banget," kata Nia. "Aku arisan ada tiga. Girlsquad, mama sekolah, satu lagi mamah-mamah sekolah lagi (sekolah Magika)."

View this post on Instagram

Girlsquad menter banged dengan arisan berlian! Nonton ya, klik link bio! Thank youuuu muach

Sponsored Ad

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tak lama, Jedar menanyai Nia atas kemenangannya di arisan berlian. Nia lantas mengungkap rahasianya dengan gaya kocak. Ibu tiga anak ini seolah meniru Syahrini yang melakoni puasa demi mendapatkan tujuan.

"Soalnya aku tuh udah puasa tiga hari tiga malam kemarin, nggak makan sama minum, ya iya orang lagi puasa," kata Nia kocak meralat perkataannya sendiri. Ucapan Nia itu nyaris serupa dengan pengakuan Syahrini yang 40 hari 40 malam berpuasa demi menikahi Reino Barack.

Sponsored Ad

"Aku berkomunikasi terus dengan mama kepada Allah melalui sholat istikharah, terus 40 hari non stop. Aku tidak pernah lepas puasa, karena aku akan menikah, aku akan dilamar, aku akan hadapi kehidupan di luar panggung, di luar profesiku," kata Syahrini. "Jadi aku betul-betul tirakatnya itu luar biasa kepada Allah, berkomunikasi terus dengan mama, direct berdua dengan Allah setiap malam. Karena aku takut salah mengambil keputusan, takut salah memilih orang."

Sponsored Ad

Sebelumnya, Nia juga pernah membahas hubungan Syahrini dan Reino dan isu "Teman Makan Teman" Luna Maya. "Eh Reino Barack kenapa tiba-tiba jadi pengen sama artis-artis gini ya?" tanya Nia yang diduga ingin menyentil Reino. Namun Jedar agaknya khawatir dibu*ly fans berat Syahrini-Reino hingga memilih mengalihkan pembicaraan.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka