Ia Minta Suami Pilihkan Baju Untuknya Selama Seminggu! Tak Disangka Hasilnya Ngagetin!

Lazimnya, seorang istri akan membantu memilihkan outfit harian sang suami. Namun tidak dengan kebalikannya, seringkali seorang istri tak mau meminta suaminya untuk mengatur gaya busananya sehari-hari.

Sponsored Ad

Perempuan cenderung tak percaya pada pilihan suaminya. Mereka memandang sebelah mata kemampuan pria dalam mengatur gaya busan

Tapi tidak demikian halnya dengan Caitlyn, berangkat dari rasa penasaran ia dan sang suami, Colin melakukan sebuah eksperimen kecil. Ia meminta sang suami untuk memilihkan bajunya selama seminggu.

Kira-kira akan seperti apa ya hasilnya? Gagal atau malah jadi gebrakan yang fantastis? Biar makin nggak penasaran, yuk cek hasilnya lewat foto-foto di bawah ini!

Sponsored Ad

1. Senin.

Di hari senin, saat Caitlyn memiliki janji meeting dengan partner kerjanya, sang suami justru memilihkan pakaian yang dinilainya tidak sesuai untuk pertemuan bisnis. Namun, menurut Colin, "semuanya tertutup, tidak akan ada yang menatapmu dengan tatapan aneh, dan ini juga menciptakan suasana musim semi." Siapa sangka, penampilannya hari itu justru mendapat pujian dari rekan-rekannya.

Sponsored Ad

2. Selasa.

Pada hari kedua, suami Caitlyn memilihkan rok motif lemon dipadukan dengan atasan putih tanpa lengan serta sebuah tas lama bertema rumah untuk dikenakanya hari itu. Dengan outfit pilihan sang suami, Caitlyn memang terlihat lebih cerah.

Sponsored Ad

3. Rabu.

Merayakan ulang tahun pernikahan dengan dinner romantis di rumah, Colin memilihkan gaun hitam yang sedikit terbuka untuk dipakai Caitlyn. Siapa sangka Caitlyn sangat menyukai pilihan outfit itu bahkan ia merasa seperti sedang kencan pertama.

Sponsored Ad

4. Kamis.

Caitlyn tampak anggun dan menakjubkan dengan dress merah pilihan sang suami. Dress merah berwarna terang milik Caitlyn ini sebenarnya sudah lama mangkrak di lemari tanpa pernah ia pakai sebelumnya. Namun, secara mengejutkan sang suami justru memilihkannya gaun itu dan menyuruhnya menghadiri acara pertemuan orangtua dengan dress itu.

Sponsored Ad

5. Jumat.

Di hari jumat, jadwal Caitlyn bertemu dengan orangtuanya. Colin dengan cekatan memilihkan jumpsuit jeans dipadu odan jaket jeans. Tak ingin kerepotan saat mengurus anaknya, Colin memadukan outfit itu dengan sepatu sneakers. Chic dan tetap fashionable kan gaya Caitlyn hari itu.

Sponsored Ad

6. Sabtu.

Sabtu adalah hari jalan-jalan untuk keluarga kecil Caitlyn. Berkat outfit pilihan Colin, hari itu Caitlyn tampil simpel namun tetap menarik dengan dress berwarna orange yang dipadukan dengan jaket biru bermotif karakter animasi serta tak ketinggalan sepatu sneakers.

Sponsored Ad

7. Minggu.

Meski hari itu Caitlyn tak memiliki acara di luar rumah, namun Colin menginginkan istrinya tampil elegan dan feminin. Karenanya, Colin memilihkan sebuah dress panjang berwarna hitam tanpa lengan.

Sponsored Ad

Setelah eksperimen itu, Caitlyn terkejut dengan Colin yang mampu bertanggung jawab dengan tugasnya. Ia dengan hati-hati memilih pakaian yang akan dipakai istrinya. Caitlyn pun merasa senang dengan setiap pakaian yang dipilihkan suaminya. Ia mengaku tersenyum gembira tiap kali bercermin saat memakai pakaian pilihan suaminya.

Sumber : brilio

Kamu Mungkin Suka